Hukum&KriminalRohil

Polsek Bangko Bersama Pesantren Assunah Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.


BAGANSIAPIAPI,Riau Andalas Com-Kapolsek Bangko Kompol
Agung Triadi SIk,MH,tidak kalah penting sikap kepedulian nya terhadap iman,sebagaimana hari Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H.sangat lah layak dilakukan sebagai tanda umat muslim.

Buktinya,Pada hari ini jumat tanggal 1 Desember 2017,sekira pukul 09.00 WIB,bertempat di Depan Musholla Catur Sakti Polsek Bangko.telah berlangsung pembagian makanan bagi pengendara yang melintas dengan menggunakan Ranmor R2 dan R4.

Terlihat sudah,bahwa Giat itu di taja oleh Pondok Pesantren ASSUNAH di bawah pimpinan Ustd.Liri Suheri,Lci bekerja sama dengan Polsek Bangko di bawah pimpinan Kompol Agung Triadi SIk,MH.

Dinamika,dalam memperingati maulid nabi besar muhammad Saw 1439 H.ini adalah untuk memperkokoh ilmu dan amal.
namun,selain ilmu dan amal melainkan juga mempererat hubungn tali silaturahmi antara sesama tanpa memandang dari segala macam perbedaan.

Disela-sela itu,tampak Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi SIk,MH.bersama jajarannya hingga siswa siswi Pondok Pesantren Assunah barpartisipasi terhadap pengendara sepeda motor saat melintasi diareal Depan Musholla Catur Sakti Polsek Bangko.

giat selesai sekira pukul 10.10 WIB,dan Situasi selama berlangsung terdapat dalam keadaan tertib dan terkendali.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *