LingkunganPemerintahanSiak

Penghulu Laksamana dan Warga Perbaiki Jalan Srikandi Ujung

SIAK, Riau Andalas.com– Penghulu Laksamana bapak MISBAH dan warga masyarakat rt/rw 04/02 bergotong royong memperbaiki jalan srikandi ujung, tepat nya jalan menujun ke ladang, Jumat (22/12/2017)

Menurut bapak misbah perbaikan jalan ini bentuk swadaya masyarakat karena jalan menuju ke ladang masyarakat yang ingin mengeluarkan hasil panen buah sawit sangat sulit di karenakan jalan yang hancur, dari itu saya dan masyarakat bergotong royong membangun jalan ini, sambil menunggu progam pemerintah di tahun 2018 mendatang, tutur pak misbah pada awak media ini.

Pantauwan awak media ini di lapangan , memang jalan tersebut cukup parah , apalagi menjelang musim penghujan sekarang ini mobil yang akan membawa sawit masyarakat sudah pasti terpuruk dan terpaksa buah sawit di oper dengan mobil lain.

Harapan pak penghulu laksamana kedepan nya jalan tersebut dapat segera di perbaiki dan di semenlisasi agar masyarakat saya dapat mudah mengeluarkan hasil panen baik sawit dan padi, karena jalan tersebut adalah jalan masyarakat yang ingin berkebun dan mengeluarkan hasil panen masyarakat saya,, dan harapan segala progam yang sudah di ajukan di 2018 dapat berjalan lancar, dengan harapan masyarakat laksamana.

Dan harapan masyarakat laksamana kepada pemerintah kabupaten dan pusat agar segera mengutamakan progam di desa laksamana, karena jalan srikandi ujung tersebut adalah akses perekonomian masyarakat laksamana. Fendi/waka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *