Bisnis&EkonomiLingkunganSiak

Pemuda Pancasila, Minta BOB PT. BSP-Pertamina Hulu mengaspal jalan Lokasi sabak 007

SIAK, Riau Andalas.com – Alfis, Plt. Ketua ormas Pemuda Pancasila kec. Sabak auh, kab. Siak akan meminta BOB PT. BSP-Pertamina hulu membangun /mengaspal jalan Lokasi sabak007 atau jalan poros masuk ke wilayah RT.11 Dusun sungai bayam, karena jalan tersebut merupakan aset atau wilayah operasional Mereka, selain yg di sampaikan Alfis tentang kondisi jalan kami juga merasakan langsung bagaimana masyarakat melalui jalan yg mengalami kerusakan yg sangat memprihatinkan apalagi di musim hujan saat ini ujar Alfis juga selaku kepala dusun di salah satu dusun kampung Rempak, kec. Sabak auh.
Oleh karena itu kami selaku pengurus PAC PEMUDA PANCASILA SABAK AUH telah melayangkan surat Audiensi dg PIHAK PEEUSAHAAN terkait kondisi jalan tersebut Ujar Alfis lagi. Dan kami berharap kpd Pihak perusahaan, Penghulu kampung dan Anggota Dprd siak Umumnya dan Anggota Dprd kab. Khususnya Dapil 1 mari bersama berjuang dan mengambil kebijakan Demi terpelihara dan terbangunnya tersebut mengingat jaln itu sering di lalui oleh masyarakat menuju rumah ibadah( musholla) dan menjalankan aktivitas sehari-hari memenuhi nafkah keluaga.
Selain itu Alfis juga menambahkan semoga di dalam perencanaan Program CSR 2018 mendatang supaya BOB PT. BSP-PERTAMINA HULU mengalokasi anggaran untuk pengaspalan jalan tersebut, Jika seandainya Audiensi dan diskusi telah di laksanakan namun tidak juga ada solusi terhadap pembangunan jalan tersebut atau tdk sesuai dg harapan maka langkah kami selaku pengurus PAC PP akan melakukan sebuah Aksi Gerakan Demonstrasi hingga terealisasi pengaspalan jalan tersebut tutup Alfis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *