LingkunganRohil

Tim Gugus Tugas Patroli Covid 19, Kembali Lagi Patroli Di Persimpangan 4 Di Kota BaganSiapiApi.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Tim Gugus tugas Patroli Covid 19, terdiri dari tim gabungan terus melakukan aksinya siang dan malam di seputaran kota BaganSiapiapi, menertibkan kegiatan masyarakat untuk menghindari dari tempat keramaian serta jaga jarak.

 

Sebelum kedatangan Tim Patroli ini sampai ke tempat lokasi setiap di persimpangan empat di kota BaganSiapiApi, mereka terlebih dulu berkumpul atau memasang startegi dalam upaya pencegahan Covid 19, Di Mes Pemda Rokan Hilir, yang berada DibaganSiapiApi, Tepatnya di jalan perwira, Kecamatan Bangko, Rabu 06 Mei 2020.

 

Setelah Tim Patroli gugus tugas Covid 19, keluar dari Mes Pemda melaksanakan tugas, di persimpangan empat (4) di tengah kota Bagan SiapiApi, Di Jalan Aman yang tidak jauh dari Mes Pemda Itu, Tim menemukan para pedagang pasar kaki lima sedang beroperasi.

 

Lalu Tim Patroli Gugus Tugas Covid 19 ini mendatangi pedagang kaki lima itu, sempat bertahan lebih kurang setengah jam agar para pedagang kaki lima itu tidak lagi berjualan di simpang empat di Kota Bagan SiapiApi itu. Melihat tindakan Tim Gugus Ini para pedagang kaki lima pun mengkemas barang baragnya untuk bergeser atau dipindahkan ketempat lain guna mematuhi anjuran Pemerintah.

 

Setelah itu Tim Gugus Terdiri dari Kodim 0321 Rohil, Polsek Bangko, Satpol PP, Dishub Rohil Dan yang lainnya melanjutkan tugas dengan menggunakan beberapa mobil patroli di seputaran Kota BaganSiapiApi Dan Sekitarnya.(Said)***