INHILSosial&Budaya

Ketua Granat Inhil : Komunitas VIC tekat Perang Terhadap Narkoba.

TEMBILAHAN,Riau Andalas.com– Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bangga terhadap Vespa Inhil Club (VIC).12/12/17

Ketua Granat Inhil Zakaria,menyampaikan kehadiran komunitas VIC dapat menyatukan Visi dan Misi kami, dalam tekat Perang Terhadap Narkoba.

Zakaria juga mengapresiasi kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) VIC ke 13 beberapa hari lalu, yang dilaksanakan di lapangan Gajah Mada, Tembilahan, denfan mengangkat tema ‘Masa Depan Gemilang Tanpa Narkoba’.

Dengan berbagai kegiatan, Rolling Thunder-Deklarasi Komunitas Tanpa Narkoba, Vespa Kontes-Baksos-Live Music dan lain sebagainya.

“Kegiatan ini sangat penting dan berarti,” seru Zakaria.

Katanya lagi, dikarenakan bisa mempererat tali silaturahmi antara ikatan komunitas motor khusunya di Kabupaten Inhil sendiri.

“Besar harapan saya ikrar bersama yang telah diucapkan bersama VIC dan ikatan komunitas motor lainnya, harus di implementasikan kedalam diri sendiri dan keluarga agar generasi kedepan bisa berprestasi tanpa Narkoba,” tutup Zakaria.

Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *