PekanbaruPemerintahan

Kantor Induk di Tenayan Raya Segera Difungsikan Tahun 2018 Pindah Kantor  

 
PEKANBAR, Riau Andalas.com-Rencana Pemerintah Kota untuk pindah kantor ke komplek Perkantoran Tenayan Raya akan segera terealisasi. Karena jika tak ada halangan para ASN yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru pada awal tahun 2018 mendatang akan pindah bekerja di komplek perkantoran Tenayan Raya termasuk wali kota dan wakil wali kota.
Demikan disampaikan Sekdako Kota Pekanbaru M Noe MBS SH MH saat dikonfirmasi wartawan kemarin.
’’Ya kita akan pindah kantor ke komplek Tenayan Raya pada awal tahun 2018 mendatang. Saat ini untuk percepatan itu, maka kita akan siapkan 1 kantor induk yang segera digesa pembangunannya,’’ ungkap M Noer.
Dijelaskan M Noer, untuk kantor induk itu akan dipergunakan oleh Wali Kota Pekanbaru, Wakil Wali Kota Pekanbaru, para Asisten, Staf Ahli dan para Kabag-kabag.
‘’Jadi Pak Wali dan Wawako siap bertugas di kantor induk tersebut. Kini kita masih melakukan berbagai persiapan  dan percepatan pembangunan, sehingga pada awal tahun 2018 nanti kantor induk itu bisa ditempati,’’ sebut M Noer.
Dikatakan M Noer, selain kantor induk, ada lima kantor yang dibangun untuk beberapa digunakan oleh OPD di  lingkungan Pemko Pekanbaru. Sebab dari seluruh OPD akan pindah ke komplek perkantoran Tenayan Raya. Namun, ada juga OPD yang sipatnya pelayanan akan dipindahkan ke kantor wali kota yang lama. Karena OPD pelayanan itu akan digabung menjadi satu tempat.
‘’Mudah-mudahan pada awal tahun 2018 mendatang kita sudah pindah ke kantor komplek Tenayan Raya. Oleh sebab itu, kita minta juga kepada seluruh OPD supaya mempersiapkan segala sesuatunya. Hal ini pada hari h nanti tidak kewalahan untuk pindah ke kantor baru tersebut,’’ harap M Noer.
Ditambahkan M Noer, dengan adanya perpindahan Pemko Pekanbaru ke komplek Tenayan Raya tentu membuat daerah tersebut semakin berkemnang dan maju. Selain itu, perekonomian masyarakat juga akan tumbuh dengan baik.
‘’Sejalan dengan adanya perpindahan Pemko Pekanbaru tentu membuat daerah Tenayan Raya semakin maju dan pembangunan terus berkembang.
Begitu juga akan banyak perusahaan-perusahan yang tumbuh. Hal ini tentunya menciptakan peluang pekerjaan bagi masyarakat. Sehingga Tenayan Raya akan menjadi berkembang dan masyarakatnya bertambah maju lagi,’’ tutup M Noer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *