Hukum&KriminalRohil

Dacota Cargo Baganbatu, Tuding Dua Wartawan Lakukan Pemerasan

BAGANBATU,Riau Andalas.Com– Lidah memang tidak bertulang, Maka Mudah mengucapkan kata kata yang berakibat timbulnya  Fitnah, Tak pelak, Fitnah tersebut tertuju kepada Dua Wartawan Baganbatu, Dari Seorang pengusaha Angkutan Paket pengiriman Cargo yang berada di jalan Jenderal Sudirman Lintas Riau Sumut Km 3 Baganbatu, Kecamatan Bagansinembah Rohil.

Bermula dari adanya Tuduhan terhadap Karyawannya (Opung) bahwa telah melakukan Pencurian sejumlah uang, yang berujung  Bersumpah diatas AlQur’an dan Melakukan pemotongan Upah kerja terhadapnya, Sehingga menimbulkan Reaksi Masyarakat yang tidak terima atas pelecehan Kitab Suci Umat Islam merasa di Permainkan.

Mengingat issue Agama yang sangat sensitif bakal muncul, jika Korban dan pihak Masyarakat, tidak terima atas perlakuan sumpah datas AlQur’an yang berujung pada tuntutan Hukum, Maka 3 awak media ini pun menghimbau agar dapat menyelesaikan permasalahan tersebut secara damai dengan  pihak Korban, Usai melakukan Konfirmasi kepada pengusaha pengangkutan Paket Angkutan Dacota Cargo tersebut, Rabu malam (20/12/2017).

Namun sayang, Niat baik tersebut berbuah pahit, Saat Malam (pengusaha Dacota Cargo -red) mengatakan Kepada Pimpinan Redaksi, Bahwa Teman teman Wartawan melakukan Pemerasan di balik Perdamaian .

Sontak, mendengar pernyataan tersebut, Tiga Awak media yang di tuduh Melakukan Pemerasan, tidak terima  “Saya sebagai Kepala Biro RiauAndalas.com  di Rohil ‘tidak terima dengan pernyataan Saudara Alem selaku Pengusaha yang sekaligus Wartawan Tipikor Investigasi yang telah menuduh saya dan teman teman mengupayakan Perdamaian dengan meminta sejumlah Uang, Biro riauandalas.

Menyikapi hal ini, Wartawan RiauAndalas.com Biro Rohil. Beserta teman teman Media lainnya mendapat Fitnahan yang di nilai sangat keji, Untuk itu Terhadap perbuatan  tidak menyenangkan dan  pencemaran Nama baik, akan menindak lanjuti ke permasalahan lanjutan sampai ke proses hukum, Semoga Pemerintah maupun Institusi yang terkait, dapat Melakukan Tindak lanjutnya atas permainan kita suci Alquran..(ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *