advertorialGaleriPemerintahanRohil

Veteran Dapat Cindramata Dari Bupati Suyatno.


BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas.com – Pelaksanaan Memperingati Hari Pahlawan tepatnya 10 November 2017, semalam berlangsung dengan suasana yang begitu harmonis sehingga dalam agenda itu tampak dihadiri oleh para pejabat tinggi yang namanya tidak disebut kan terkhusus Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Selain pelaksanaan Hari Pahlawan yang digelar di makam Pahlawan Kusuma Bhakti yang berada di Bagan SiapiApi tersebut, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, sekaligus juga menggelar apel pengibaran bendera sang merah putih di halaman kantor Bupati di Jalan Merdeka.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rohil H Suyatno yang bertindak sebagai Inspektur upacara dengan memberikan kata sambutan sekaligus memberikan cenderamata kepada Veteran.

Suyatno menyampaikan pidato tertulis dari Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa mengatakan, sesuai dengan tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2017.

“Mari kita Perkokoh Persatuan Membangun Negeri yang kita cintai ini dalam enggel nya adalah setiap Tanggal 10 November bangsa Indonesia memperingati hari pahlawan.untuk itu seluruh komponen bangsa untuk tidak berhenti mengenang jasa para pahlawan kita,”Kata Bupati.

Suyatno mengajak,Sebagai generasi penerus bangsa kita wajib mengenang jasa mereka dan mengimplementasikan dengan bekerja secara tekun sesuai dengan profesi masing masing.
lantaran sambung Suyatno lagi, semangat pejuang para pahlawan tanah air tidak akan pernah usang dimakan waktu sampai kapanpun.” Tidak akan hilang dimakan zaman dan selalu mengikuti perkembangan sampai kapanpun,” katanya.

Bupati mengajak kepada generasi muda untuk bersungguh-sungguh bekerja demi membangun bangsa, khususnya Kabupaten Rokan Hilir agar lebih cemerlang kedepannya. karena Perjuangan yang bisa dilakukan saat ini adalah mempertahankan kemerdekaan serta mengisinya dengan kegiatan yang positif.

Menurutnya,peringatan 10 November bukan hanya semata selesai dengan menggelar upacara saja.akan tetapi bagaimana cara mengisi kemerdekaan yang telah disumbangkan oleh para pahlawan bisa di isi dengan berbagai pembangunan yang mengarah kepada kemajuan bangsa dan daerah.

Usai menggelar upacara dihalaman Kantor Bupati Rohil acara dilanjutkan dengan ziarah ke Makam Pahlawan Kusuma Bhakti yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan.(Adv/ said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *