KesehatanRohil

Terapi Pengobatan Alternatif Pijat Refleksi “Ala Sang Maestro, Solusi Pengobatan Masa Kini.

BALAI JAYA, Riau Aandalas.com -” Tak terbilang sudah,Berapa banyak yang sudah merasakan manfaat “Pijat Refleksi Pak “Muklis AktoriTukino, Warga Kepenghuluan Bagan Bakti, Kecamatan Balai Jaya, Rohil .

Pak Tukino Sang Maestro, Sosok pria bersahaja saat di temui “RIAUANDALAS
.com (Kamis 10/11/2017) di Tempat Prakteknya Jalan Besar Paket “E , Kepenghuluan Baganbakti, Masih tangani beberapa Pasien lagi yang sejak pagi menunggu antrian.

Ada hal menarik di balik sentuhan jari jemari Aktori Sang Maestro ini ,Saat menangani Nuraini 4 tahun yang mengidap Gangguan Mental (Down Sindrom) yang telah ke Dua (2) Kali datang  berobat ke pengobatan Alternatif Pijat Refleksi milik Sang Maestro.

Nura’ini 4 (th) ,Usai lakukan Terapi.

Nur’aini anak ke 2 dariPasangan “Lalik Si Muda lian dan Sri Sukanti ,Warga Kepenghuluan Simpang Kanan Kecamatan Simpang Kanan Rohil, telah menunjukkan Perubahan, Semula Nur’aini tak mampu mengangkat Kepala, Kini Sudah menunjukkan hasil yang luar biasa,Alhamdulillah ,Anak Saya telah banyak perubahannya ,”Sebut Lalik, Saat di konfirmasi RIAUANDALAS.com, Kamis (10/11).

Pijat Refleksi yang di geluti  Aktori Tukino ini sudah lebih 2 tahun menetapBeliau memulai Usaha tersebut sejak 37 tahun yang lalu, di Undang  dari suatu tempat ke tempat lain sampai berhari hari ,Kenangnya.

Dari Pantauan RIAUANDALAS.com, yang sempat d konfirmasi lokasi ,Rata rata Pasien datang dari luar Daerah seperti Sibolga, Pekan Baru, Tarutung (Taput), Duri, Mahato, Simpang Kanan Dalu2 Bahkan dari Batang Toru dan aceh, Paparnya.

Meski pengobatan Sistem Pijat Refleksi ini mampu menyelesaikan Keluhan Kronis, Namun Maestro Aktori Tukino menganjurkan Konsumsi Herbal “Produk UFO, Traditional Indonesia Medicine (TIM), yang besifat membantu melancarkan Peredaran Darah dan Menstabilkan Sistem Kekebalan Tubuh (Imune Body Sysyem) Papar Sang Maestro….
(Ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *