Bisnis&EkonomiHukum&KriminalKesehatanRohil

Solidaritas Ummat Berbagi, Pulangkan Ibu & Bayinya Setelah Lunasi Biaya Operasi Bedah Cesar

BAGANBATU, Riau Andalas.com – “Alhamdulillah ,Rasa Syukur Bagi Bu Atik ,Ibu dari “Erika Fauzyah yang mengalami Penahanan lantaran tak mampu lunasi Beban biaya Operasi “Bedah Cesar di Klinik :IBUNDA ,Pada 6 November 2017 lalu.

Rasa Syukur tersebut terlontar dari bibir kering sang Ibunda ,Saat mengetahui prihal Dana Operasi Bedah Cesar putrinya (Erika Fauzyah) yang kurang ,telah di di tanggulangi oleh sebuah lembaga Kemanusiaan “SUMBER, Kontan Suara lirih dan butiran bening jatuh  dari mata sang Ibunda tak mampu membendung rasa harunya saat di temui  Wartawan, Kamis (16/11/2017).

Solidaritas Umat Berbagi (SUMBER) telah ambil bagian dalam menanggulangi kekurangan Beban biaya operasi keluarga Ibu Atik  kepada Pihak Manajemen Klinik IBUNDA,sebagai rasa kemanusiaan guna membantu Masyarakat yang kurang mampu.

Hal itu dikatakan “Suherman Mihardiansyah Sekretaris Sekaligus Pendiri lembaga ” Sumber yang di ketuai, “Randy Satria SH, kepada Wartawan di Ruangan Kasir Klinik Ibunda jalan Jalinsum Riau -Sumut Km 3 Baganbatu, Kamis (16/11/2017).

Di jelaskannya, Sebagai lembaga Kemanusiaan ,Kita  menanggulangi upaya pelunasan  beban biaya operasi  kepada pihak Klinik,sehingga Pasien tidak merasa terhutang ,dan di perbolehkan pulang Ungkap Suherman.

Ditambahkannya,”Dana yang di Himpun SUMBER ,di peroleh dari saudara saudara kita yang tergerak hatinya untuk berbagi Kemanusiaan secara bebas dan gotong royong.,tanpa memandang siapa dan darimana antara lain :Bank, Toko, Klinik IBUNDa dan masyarakat Maganbatu Umumnya.

Seperti yang di lakukan, lembaga “SUMBER, telah membantu menyelesaikan Biaya Pasien di RSU Indah Baganbatu, kepada Karyawan PT.IVO Mas Pratama tbk Sei Rumbia 2, Kepenghuluan Balam Sempurna , Kecamatan Balai Jaya dan Sumber juga telah melunasi beban biaya pasien rawat inap di RSU yang sama baru baru ini .

Untuk itu Suherman dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada teman teman, baik Wartawan maupun Lembaga Swadaya, Selaku Penggiat Informasi, memohon agar memviralkan Himbauan Dr.Josafat selaku Kepala Puskesmas Baganbatu yang di Kutip SUMBER dimana, Setiap pasien  tak mampu,agar segera melaporkan indentitas ke tidak mampuannya kepada Penghulu dimana ia tinggal ,Tegasnya….(ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *