Hukum&KriminalPemerintahanRohul

Tak Terima Di beritakan Gadaikan BPKB Randis Oknum Kades Di Rohul  Ancam Wartawan

ROKAN HULU, Riau Andalas. com   -‎Tindakan memalukan dilakukan oknum Kepala Desa (Kades) desa Sungai salak Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu (AT)‎ Gara-gara diberitakan menggadai kan BPKB Kendaraan Dinas (Randis) roda dua yang dipegangnya ke Bumdes Desa Setempat dia malah balik mengancam wartawan.‎

AT mengaku tidak terima dengan pemberitaan yang terkesan menyudutkan dirinya. Dia bahkan membawa sejumlah tokoh masyarakat dan ketua Pemuda didesanya karena merasa nama baiknya dicemarkan. “Ini pencemaran nama baik, karena tanpa konfirmasi terlebih dahulu ke saya,” kata AT via handphone nya bahkan seorang yang mengaku tokoh masyarakat sempat membentak wartawan dengan nada kasar,” Dimana Kau….Datang Kau Kesini cepat Jangan Macam macam Kau ” hal ini di ungkap kan Alfi ketua dewan pimpinan cabang Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Rokan Hulu  Kamis (16/11/17).

Oknum kades itu mengatakan, selaku putra daerah asli  mengaku tidak segan-segan bertindak bahkan sampai membunuh wartawan jika pemberitaan wartawan sudah merusak nama baiknya sebagai kepala desa. “Kalau terus seperti ini saya bisa bawa massa untuk menghakimi wartawan yang menulis berita itu,” ancamnya.

Menurutnya, pemberitaan selama ini terkesan sepihak tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada dirinya. Sehingga membuat dirinya sangat dirugikan.“ Kalau terus seperti ini lihat saja nanti,” cetus kepala Desa sungai Salak Ini kepada Wartawan salah satu Media Di Riau (TIM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *