Hukum&KriminalRohil

Pria Ini Di Ciduk Tim Opsnal Polsek Bangko.


BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas.com- Indra Gunawan(38)Buruh merupakan warga Jalan Pelabuhan Hulu, Gg. Makmur Kelurahan Bagan Hulu,diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Bangko,lantaran diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis daun ganja kering. Indra diamankan Minggu 26 November 2017,sekira pukul 10.30 Wib.

Adapun barang bukti (BB) disita dari tersangka ini.yaitu,satu Buah Dompet Kecil warna Putih yang didalamnya terdapat 13 bungkus kertas Putih yang berisikan Diduga Narkotika Jenis Ganja Kering, 40 lembar Kertas Paper warna Putih dan 1(satu) buah kaca Bulat.

Selain itu,Indra diamankan sebagai berikut laporan polisi Nomor: LP/131.A/XI/2017/Riau/Res Rohil/Sektor Bangko tanggal 26 November 2017.

Bedasarkan informasi ini diterima selasa 28 November 2017, Kapolres Rokan Hilir,AKBP Sigit Adiwuryanto SIk,MH.melalui Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi SIk, MH, membenarkan bahwa Kronologis kejadian,Pada hari Minggu 26 November 2017 sekira pukul 10.00 Wib,setelah didapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya karena adanya transaksi jual beli Narkotika Jenis Ganja Kering tepat nya di Jl.Pelabuhan Hulu,Gg.Makmur, Kelurahan Bagan Hulu,Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.

“Setelah kita mendpt informasi dari masyarakat tersebut,Kita perintah kan Tim opsnal Polsek Bangko yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Bangko secara langsung melakukan penyelidikan sesuai dengan informasi didapat, “Kata Kapolsek Bangko.

Kapolsek Bangko, menjelaskan, tepat Pada pukul 10.30 Wib, Kanit Reskrim Polsek Bangko beserta Anggota Opsnal Bangko melihat Pelaku sedang berada disebuah warung. dan pada saat itu juga Langsung melakukan penangkapan terhadap Pelaku atas nama Indra Gunawan tanpa ada perlawanan.

Lantas, lanjut Kapolsek Bangko,dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh RT setempat, ternyata didapat Barang Bukti dikantong Celana bagian belakang sebelah kanan pelaku sebagaimana yang dituangkan diatas.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti (BB) dibawa kemapolsek bangko untuk proses sidik,Sampai saat ini situasi dan kondisi pada saat penangkapan TP Narkotika di Wilkum Polsek Bangko terdapat dalam keadaan aman terkendali,”Pungkas Kapolsek Bangko.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *