Hukum&KriminalRohul

Polsek Kepenuhan, Rohul Tangkap Pria Terduga Pengedar Narkoba

ROKAN HULU, Riau Andalas.com-‎ Personil Polsek Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), tangkap seorang pria yang akan transaksi narkoba jenis sabu, di Desa Kepenuhan Baru, Kecamatan Kepenuhan.

 

FTB alias Bagus (24) warga‎ Jalan Adi Sucipto RT 005/ RW 003 Desa Kepenuhan Baru, Kecamatan Kepenuhan, ditangkap Polisi di Jalur 6 Desa Kepenuhan Baru pada Selasa (28/11/17) sekitar pukul 22.15 Wib.

 

Dikatakan Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus, Selasa sekitar pukul 20.00 Wib, anggota Polsek Kepenuhan menerima informasi dari masyarakat akan ada transaksi Narkoba di Jalur 6 Desa Kepenuhan Baru.

 

Lalu, Kapolsek Kepenuhan Iptu Yani Marjoni, memerintahkan Kanit Reskrim melakukan penyelidikan.

 

“Setelah dilakukan penyelidikan ternyata benar ada transaksi narkoba dan kemudian dilakukan penangkapan terhadap terlapor,” terang Ipda Suheri, Rabu (29/11/2017).

Ketika dilakukan diintrogasi, polisi sita barang bukti dari tangan pelapor Bagus. Juga ikut menyita 1 paket kecil diduga sabu dibungkus plastik bening Rp200 ribu, dan polisi ikut menyita 1 sepeda motor Yamaha Vixion warna merah Nopol BM 3700 US.

 

Lalu 1 kaca bulat kecil warna putih bening yang berisi sabu, 1 handphone Nokia type 105 warna hitam, serta 1 dompet warna hitam berisi uang tunai Rp 2,3 juta.

 

“Kemudian, pelaku dan barang bukti sudah diamankan dan dibawa ke Mapolsek Kepenuhan untuk proses lebih lanjut,”‎ jelas Ipda Suheri.

**( Risto Hrp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *