Hukum&KriminalPekanbaru

Dua Napi lapas Pekanbaru Melarikan Diri, Petugas sempat Ditodong Pakai Pistol

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Dikabarkan dua orang narapidana (napi) melarikan diri dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Pekanbaru, Rabu (22/11/2017).

Informasi yang diterima Koranriaunet, pelarian kedua napi tersebut sempat diwarnai aksi penodongan petugas jaga Lapas dengan menggunakan senjata api (senpi).

Tak hanya itu, menurut keterangan yang berhasil dihimpun, salah satu dari napi kabur tersebut konon adalah ST (29), bandar narkoba kondang yang sempat membuat geger karena melompat dari Hotel Aryaduta Pekanbaru pada tahun 2015 silam. Sementara seorang lagi merupakan napi kasus kriminal yang konon berinisial Ic.

“Kedua napi tersebut melarikan diri sehabis waktu Salat Ashar. Sebelum lari mereka sempat menodongkan seperti senpi berjenis pistol. Pistol itu ditodongkan kepada salah seorang petugas jaga yang bernama Pak Hombing,” ungkap sumber Koranriaunet yang enggan disebutkan namanya.

Kondisi Lapas Pekanbaru sendiri saat ini, lanjut sumber tersebut, dalam kondisi sunyi senyap.

Terkait kebenaran informasi ini, hingga berita ini diturunkan pihak terkait belum bisa dikonfirmasi. Baik itu dari pihak Lapas maupun aparat kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *