ROKAN  HULU, Riau Andalas. com – Bocah laki-laki yang tewas dilindas truk di Jalan Suka Damai, Kamis (09/11) pukul 10.30 wib ternyata masih TK.
Warga setempat, Sunyoto mengatakan; truk HINO 500 No Pol, BK 9651 VQ sedang membawa tandan buah sawit ( TBS ) dari RAM simpang Cendol Dk V Suka Damai dengan tujuan Talikumain Dalu-dalu. Saat itulah awal mula kejadian dimana anak malang tersebut bersama dua temannya, memain-mainkan atau melempar-lemparkan jeruknya. Dan jeruk tersebut jatuh masuk kebawah kolong truk yang sedang jalan, dan anak tersebut mau mengambilnya, disitulah dia dilindas ban belakang truk tersebut.
Identitas korban yang tewas di ketahui bernama Adit, anak dari Suyet/Sri warga RT 02 /RW 04 Dusun Bukit Sari Desa Suka Damai Kecamatan Tambusai Utara. Jenasah sudah dibawa kerumah duka.

Untuk menghindari amuk massa kepala Desa Suka Damai, Gunarin mengamankan sopir truk. Saat media BK mau komfirmasi sama kades melalui telp seluler, hpnya tidak aktif.
Kanit lantas Tambusai Utara, Husri tiba di TKP sekitar pukul 12.00 wib dan mengamankan situasi dan saat itu juga telah melakukan olah TKP.** (J. Sinaga)