NasionalPekanbaruPemerintahan

AHY Ke Pekanbaru, Walikota: AHY Berikan Semangat Bagi Generasi Muda

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Provinsi Riau, khususnya di Kota Pekanbaru memberikan nuansa yang berbeda. Bahkan, kedatangan putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini menginspirasi generasi muda untuk terus bersemangat dan berjiwa tangguh.

Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus ST.MT, Senin (6/11) mengatakan, bahwa sosok AHY ini pantas dijadikan contoh bagi generasi muda, terutama di Kota Pekanbaru ini. Karena di dalam jiwa AHY memiliki  ilmu serta wawasan yang mumpuni, sehingga ia bisa menginspirasi generasi muda.

Kunjungan AHY di Pekanbaru, mulai dari memberikan kuliah umum kepada mahasiswa UIN diharapkan dapat memberikan motivasi untuk generasi muda agar bisa menyerap segala ilmu yang diberikan.

“Makanya kedatangan AHY ke Kota Pekanbaru ini menjadi motivasi bagi generasi muda agar kedepan bisa mempersiapkan diri sehingga memiliki jiwa yang tangguh dan berdaya saing tinggi,” ungkap Walikota.

Dijelaskan Wako, ia juga berharap kedepannya akan muncul generasi emas seperti AHY ini. ” Dalam jiwa dan diri AHY ini sudah terlihat sebagai seorang pemimpin yang tangguh. Selain muda dan energik, AHY ini juga mempunyai   ilmu pengetahuan,” ujarnya.

Ditambahkan Wako, untuk menuju generasi emas maka mulai saat ini generasi muda mempersiapkan diri dengan baik. Salah satunya dengan banyak belajar dan menjauhi hal-hal yang negatif. Sebab generasi muda 30 tahun kedepan akan menjadi pemimpin bangsa dan negara ini. Oleh sebab itu, untuk menuju generasi milenium itu tentu saat ini disiapkan mental yang baik, sehingga kedepan akan melahirkan pemimpin yang berkualitas dan berwawasan. sehingga pembangunan semakin berkembang dengan baik.

“Maka dari itu saya juga menghimbau kepada generasi muda sekarang agar mempersiapkan diri dengan matang. Dengan begitu, kedepannya akan muncul generasi muda yang handal seperti AHY,” harap Walikota.(Kominfo/1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *