INHILPemerintahanPendidikan

PIK R Garuda SMA N 1 Kateman Ukir Diajang Kreativitas Remaja Tingkat Kab. Inhil

INHIL, Riau Andalas.com-  Ajang kreativitas Remaja yang di selenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk,Keluarga berencana dan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak sangat Meriah yang di ikuti oleh pelajar SLTA/Sederajat se- Kab. Indragiri Giri Hilir yang dilaksanakan pada tanggal 23-26 November 2017 yang dilaksanakan di Hotel kota tembilahan dengan 4 perlombaan yaitu Cerdas Cermat,  Mars Genre, pentas seni dan yel yel.
Dimana SMA N 1 Kateman yang terletak sangat jauh dari kota kabupaten mampu menorehkan prestasi yang sangat Gemilang sehingga mampu memperoleh Juara 2 Lomba Cerdas Cermat dan Juara 2 mars Genre dari 20 kecamatan . Sumono, SPd selaku pembina Pendamping merasa bangga dengan peningkatan prestasi peserta didiknya dimana pada tahun 2015 Hanya mampu memperoleh juara 3 lomba  penyuluhan tingkat kabupaten.
Prestasi Gemilang ini diraih dengan upaya kerja keras dari Peserta dan Tim Pembina adapun peserta Tim Lomba utusan SMA N 1 Kateman adalah:Julianti Putri Mahendra, Ayu Lestari, Karisma novita DwiLestari, Juli Putriani, Fasri dian safitri, Muslani Hadrawi, Julianti Putri Mahendra selaku punggawa tim tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala SMA N 1 Kateman Drs. H. ARBAIN AHMADI, MM Yang Mendukung sepenuhnya serta Tim Pembina Sumono, S.Pd, Karyani, S.Pd.I, Indra Faizal, S.Pd, Tian Dian Saputra, S.Pd, Eliana Wati, M.Pd, Yoni Pramana, S.Pd.yang telah membantu dalam suksesnya hasil perlombaan tersebut.
Kepala SMA N 1 Kateman Drs. H. Arbain Ahmadi, MM Berharap agar prestasinya harus lebih di tingkatkan supaya mampu mendapatkan hasil yang lebih baik lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *