LingkunganRohil

TMMD Memasuki hari ke-28 Sudah Mau Rampung,TNI Dan Masyarakat Tetap Memburu.


BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas.com -Pelaksanaan program TMMD yang kian sudah rampung hanya saja menyelesai kan detik detik terakhir ini, TNI dan masyarakat tetap saja berkomitmen menggesa agar terealisasi secepatnya sesuai dengan harapan dan target oleh Kodim 0321 Rohil.

Seperti hari ini dinamika TMMD Ke-100 yang pelaksanaan nya sudah memasuki hari ke-28 tampak sudah rampung melainkan hanya saja penyelesaian untuk sasaran 3 yang berada di Labuhan Tangga Besar, tepat nya di kampung Medan, Kabupaten Rokan Hilir, pembangunan Mushalla At-Tin.

Selain itu, terlihat personil TNI terdiri dari Kodim 0321 Rohil dan masyarakat setempat bergotong royong dalam mengerjakan pembangunan Musholla yang mana merupakan tempat amal ibadah masyarakat.


Sebelum nya,Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo,SI.p. melalui
Pasiintel Kapten Inf Rosman Sembiring,S.S.mengatakan, bahwa adanya pembangunan Musholla itu beliau mengharapkan agar dapat selesai sesuai waktu yang ada, sehingga dapat digunakan untuk pelaksanaan sholat berjamaah oleh personel Kodim 0321/Rohil.

“Pelaksanaan TMMD ini sudah rampung tinggal sedikit lagi dalam penyelesaian nya untuk itu penutupan nya nanti akan mengundang masyarakat dan tamu yang hadir untuk menyaksikan bersama sama agar masyarakat merasa nyaman karena trealisasi nya kegiatan TMMD ini dengan maksimal baik sehingga hasil nya bermanfaat buat masyarakat
,”Tandas Pasiintel.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *