PemerintahanRohil

Ternyata Water Boom PT Naga Mas Sudah Menyimpan Izin.


BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas.com- Kehadiran Waterboom PT Naga Mas yang baru baru ini diresmi kan oleh Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs, Jamiludin dihadiri juga oleh pejabat tinggi yang nama nya tidak disebut kan satu persatu membuat masyarakat terhibur apa lagi harga tiket nya relatif terjangkau bagi pengunjung.

Tak kalah penting nya,bahwa Water Boom yang baru diresmikan itu merupakan menjadi besar peluang bagi pengangguran untuk bekerja lantaran saat ini pihak Water Boom sudah menerima beberapa tenaga kerja.

Selain sudah menerima tenaga kerja melainkan Water Boom itu dilengkapi dengan fasilitas dan arena permainan untuk tingkat dewasa dan anak anak sebagaimana dinamika nya adalah tempat hiburan positif.

Terlihat sudah,setiap hari dikunjungi orang ramai baik orang dewasa maupun anak-anak.apa lagi pihak Water Boom juga menyediakan kolam renang tentu tema itu dijadikan untuk berolah raga renang yang mana mutu nya sangat baik untuk kesehatan.

disela sela itu, Pengelola Water Boom juga mengucap kan terima kasih sebesar besar nya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir,karna telah partisipasi meresmi kan Water Boom yang baru itu.terutama buat Bupati Rokan Hilir,H.Suyatno, Wakil Bupati Drs,Jamiludin,Sekda Rohil Drs,H.Surya Arfan MSi,dan jajaran nya.sebab semua perizinan diberi kemudahan tanpa dipungut biaya sepesen pun baik dari (IMB) maupun surat perizinan lain nya Terkecuali pengelola diwajibkan distribusi pembangunan.

“Kami juga mengucap kan terima kasih kepada pejabat tinggi lain nya seperti bapak Kodim 0321 Rohil,Bapak Kapolsek Bangko dan jajarannya dan Bapak Kajari Rohil serta jajaran nya.dan semua lapisan elemen masyakat karna tanpa ada dukungan dari Pemerintah Daerah Dan Instansi Instasi yang ada serta masyarakat bagaimana mungkin Water Boom kita ini bisa berdiri dengan sendiri.”Kata Pengelola Water Boom Saat di jumpai Riau Andalas Com Sabtu 13 Oktober 2017, Di kediaman nya.

Selain itu,pada acara peresmian Water Boom Selasa 10 Oktober 2017, sekira pukul 10,Wib,pekan lalu yang terletak di Jalan Sungai Garam No.11 Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir,Riau.

Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs Jamiludin apresiasi kepada pihak pengelola lantaran terbangun nya water boom itu di Bagan Siapiapi sehingga masyarakat tidak perlu lagi pergi jauh jauh mencari tempat hiburan bersama keluarga nya.

Selain itu,Wabup juga mengajak mensosialisasikan bahwa di Kota Bagansiapiapi sudah ada water boom tempat hiburan masyarakat.dan beliau berpesan kepada pihak pengelola agar lebih mengutamakan kenyamanan para pengunjung .

Ditambah kan,terkait izin ketika di konfirmasi Riau Andalas Com Sabtu 13 Oktober 2017,ternyata pihak pengelola Water Boom tersebut menunjuk kan surat satu persatu baik itu surat izin mandiri kan bangunan(IMB)maupun sebagai surat lain yang berkaitan izin tempat usaha.

“muda mudahan water boom kita ini lancar seterus nya agar masyarakat terhibur dan bisa dapat manfaat nya sehingga tidak lagi masyarakat kita mengunjungi hiburan di luar bagan siapiapi bersama keluarga nya.kita akan lebih fokus lagi supaya Water Boom ini dikunjungi para pengunjung ,”papar nya.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *