INHUPemerintahan

Polres Lakukan Penanda Tanganan MOU Dengan Pemerintah Kabupaten Inhu

Bupati Yopi Arianto dan Kapolres Inhu

INHU, Riau Andalas.com – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Indragiri Hulu  melakukan Penandatanganan MoU seleksi penerimaan anggota polri dengan Pemkab inhu TA 2018 kamis (26/10/2017).
Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Juraidi Kamis (26/10/2017) malam membenarkan adanya penanda tanganan MoU antara Polres Inhu dan Pemkab.lnhu.
Sekira pukul 08.00 wib, bertempat di Halaman Mapolres Inhu dilaksanakan giat Apel Penandatanganan MoU antara Polres Inhu dengan Pemerintah Kab. Inhu dalam rangka Pembinaan Terhadap Siswa/i Kab. Inhu yang Berprestasi untuk Mengikuti Seleksi Penerimaan Anggota Polri TA. 2018,” terangnya.
Kegiatan apel di Pimpin oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, S.IK, MH dan Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE dan di ikuti Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra, SH, S.IK, Plt. Sekda Kab. Inhu H. Ir. Hendrizal, M.Si, Para Kabag, Kasat,  Kapolsek jajaran Polres Inhu dan seluruh Pers Polres Inhu serta Kepala Sekolah Tingkat SMA Se – Kab. Inhu.
Penandatanganan kesepatan bersama antara Polres Inhu dengan Pemerintah Derah Kab. Inhu ini adalah tentang penelusuran pembinaan dan pelatihan Siswa/i yang berprestasi dalam penerimaan anggota PolrI TA. 2018,” jelasnya.
Kesepakatan ini ditanda tangani langsung oleh Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE dan Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk,MH.

Selama pelaksanaan situasi dalam keadaan aman terkendali dan upacara berjalan lancar, tutupnya. **  js .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *