PekanbaruPemerintahanPolitik

Di Gadang-gadangkan Calon PJ Walikota, Dwi Agus Sebut Pandai-Pandai Wartawan

Dwi Agus

PEKANBARU, Riau andalas.com– Digadang-gadangkan jadi calon Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru gantikan Firdaus ST MT cuti pilkada. Dwi Agus Sumarno ngaku tidak tau informasi tersebut. Karena saat ini sedang sibuk dengan pekerjaan yang telah diprogramkan dan berjalan sebelumnya.

Bahkan menurutnya, informasi itu merupakan pandai-pandai wartawan saja untuk mengadang-gadangkan. “Saya tidak ngerti tentang info itu, bisa saja pandai,” kata Dwi.

Dijelaskanya, ia tidak pernah terfikir untuk menjabat Pj walikota tersebut, karena saat ini ia tengah sibuk dengan pekerjaan yang sangat dibutuhkan masyarakat dan daerah. Dimana sebagaian program tersebut juga merupakan arahan dari Gebernur Riau dan program dari APBN yang sebelumnyua telah derencanakan ciptada Riau. Sehingga ia tidak tau terkait informasi pj walikota itu.

“Jadi saya tidak tau itu,” ujarnya.

Sebagaimana di ketahui, untuk pengajuan Pj Walikota tersebut Gubernur Riau mengakui sudah mengajukan 3 nama untuk menjadi Pj walikota kedepan. Meskipun tidak dipublikasikan, ia mennyatakan 3 orang itu pejabat tinggi pratama yang memenuhi kriteria dan persyaratan untuk memangku jabatan Pj Walikota. (Dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *