PemerintahanPolitikRiau

Selain Ketum Golkar, Pelantikan Septina Juga Akan Dihadiri RZ

Gedung DPRD Riau Jalan jend. Sudirman Pekanbaru-Riau
Gedung DPRD Riau Jalan jend. Sudirman Pekanbaru-Riau

*Septina akui tidak tahu dan hanya issu

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Setelah ditetapkan BaMus DPRD Riau 24 Oktober 2016 mendatang, pelantikan Hj Septina Primawati Rusli menjabat Ketua DPRD Riau tinggal mengitung hari.

Sesuai rencana, pelantikan tersebut selain dihadiri pengurus Golakr di Riau juga akan dihadiri Ketua Umum (Ketum) Golkar Setya Novanto dan beberapa pengurus partai Golkar di DPP. Dimana sesuai yang disampaikan Hj Septina Primawati Rusli sebelumnya kehadiran petinggi Golkar tersebut dalam koordinasikan penyesuai waktu kunjungan ke Riau.

Sesuai issu beredar, pelantikan Septina 24 Oktober 2016 mendatang tidak hanya dihadiri oleh petinggi DPP Golkar maupun Riau saja, tapi dikabarkan juga akan di hadiri mantan Gubernur Riau HM Rusli Zainal yang juga merupakan suami dari Septina Primawati.

Namun Septina Primawati Rusli sendiri mengaku tidak mengetahui adanya informasi tersebut, karena sampai saat ini ia belum pernah mendengar informasi berkembang itu, Sehingga ia menyatakan tidak tau dan hanya sekedar issu.

“Saya tidak tau infornya,” kata Septina pada pada wartawan melalui pesan singkat telepone selulernya, Kamis (13/10).

Lebih jauh Anggota Komisi E DPRD Riau ini menyatakan, informasi kehadiran Rusli Zainal mengikuti pelantikan tersebut, ia juga tidak mendapat kabar ada izin dan  diperbolehkan oleh pihak lembaga. Maka itu ia hanya menyampaikan hanya sebuah issu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. “Apakah bisa,” tutur Septina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *