LingkunganRohil

Memasuki Hari Ke-29 TMMD, Kodim 0321 Rohil Gelar Rapat Evaluasi.


BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas.com – Memasuki hari ke 29 kegiatan TMMD ke 100 Kodim 0321/Rohil semakin membaik meski beresiko dilapangan terkait alam yang sekian rupa sebagai penghalang dengan mengalami cuaca buruk seperti kemarin 1 sasaran target yang tergenang air.namun,TNI dan masyarakat tetap berjuang sebagaimana pada intinya agar cepat trealisasi sesuai harapan sehingga hasil nya bisa dimanfaat kan oleh masyarakat umum.

Tapi kali ini Kodim 0321 Rohil sudah bisa membuktikan sepak terjang pelaksanaan TMMD yang kini sudah mau rampung hanya saja tinggal detik detik terakhir yang mana nanti dalam kesuksesan nya akan deresmikan.

Hari ini selasa 24 Oktober 2017,dinamika nya yang dipimpin oleh Kasdim Mayor Inf Suprapto didampingi Danramil 01/Bangko Mayor Inf Edi Yanto. adalah dengan tema Para pelaku kegiatan dan penyelenggara melaksanakan rapat evaluasi TMMD yang dilaksanakan di Posko TMMD ke100 kodim 0321/Rohil di aula makoramil 01/Bangko.

“saat ini Dibahas apa saja pencapaian pekerjaan progres kerjaan dan apa saja yang menjadi kendala kendala yang dihadapi di lapangan ketika pelaksanaan TMMD,”kata Dandim 0321/Rohil
Letkol Arh Bambang Sukisworo,SI.p. melalui Pasiintel Kapten Inf Rosman Sembiring,S.S.selasa 24 Oktober 2017,Di Bagan SiapiApi.

Sembiring menjelaskan,rapat evaluasi merupakan dapat mencari solusi apa apa kendala dilapangan meski bisa dihadapi oleh TNI dan masyarakat dengan bahu membahu,” pekerjaan pelaksanaan TMMD ini semua sudah mau rampung rapat ini agar dapat dicari solusi dan tindakan penyelesaian dari kendala yang ada Sehingga waktu dan kegiatanberjalan lancar dengan baik. muda mudahan apa yang kita laksanakan dilapangan hasil nya bisa dimanfaat kan masyarakat dengan maksimal baik,”Tandas Pasiintel Kodim(said)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *