PolitikRiauRohul

Ketua PAC PP khusus mahato hadiri undangan MPC Rohil di Bagansiapiapi dalam Acara Sumpah pemuda 28 Oktober

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Beberapa waktu yang lalu ketua PAC PP khusus mahato Bapak Darsono atau yang akrab dengan sebutan bung Mino, menerima undangan langsung dari ketua MPC rohil di bagan batu Khusus melalui Via telpon seluler. undangan tersebut bermaksud untuk ikut serta dalam mengadakan acara Sumpah pemuda.sekaligus ulang tahun pancasila.
Ketua PAC PP Khusus mahato ini diketahui aktif dalam setiap apapun acara atau kegiatan undangan dari MPC.itu dikarnakan beliau menunjukkan atas cintanya terhadap ormas Pemuda Pancasila.
Saat ditemui dan dikonfirmasi pada hari sabtu(28-10-2017) pagi sekira pukul 07.30 Wib dikantor PAC PP khusus Mahato sebelum keberangkatan memenuhi undangan MPC rohil di bagan batu,beliau mengatakan,saya ingin agar Ormas Pemuda Pancasila ini lebih solid dan lebih akrab lagi dalam menjaga persatuan ditubuh ormas ini demi kemajuan bersama khusus di Desa mahato kec. Tambusai Utara, Kab.Rokan Hulu.
Dalam keberangkatan memenuhi undangan MPC rohil dibagan batu pada hari ini ketua PAC PP Khusus Mahato memberangkatkan 5 mobil yang terdiri dari puluhan personil ormas PP.
Saya berharap selaku ketua PAC PP khusus mahato kedepan nya untuk menciptakan kebersamaan dalam memajukan ormas Pemuda pancasila ini jauh lebih baik lagi pungkasnya.(Adha).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *