PemerintahanPolitikRohil

Gerak Jalan Santai, Bertemakan Sadar Pemilu, Ingatkan Masyarakat Di Tahun Politik 2018 -2019

Ribuan peserta dari berbagai kalangan ikut andil serta antusias dalam memeriahkan gerak jalan sadar Pemilu.

BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas.com – ” Bertemakan “Sadar Pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Se Indonesia ,Tanpa terkecuali KPU Rohil, Taja Gerak jalan Sehat 2018 – 2019.

Gerak jalan dengan tema sadar Pemilu tersebut terbuka untuk Umum (Masyarakat) mulai dari Penggiat Partai Politik, Organisasi, PNS dan lain lain di selenggarakan di Halaman Kantor BKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Minggu (29/10/).

Ketua KPUD Rohil Agus Salim dalam sambutan nya mengingatkan bahwa Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota secara langsung merupakan perwujudan demokrasi ditingkat lokal, ruang kontestasi dan partisipasi politik dibuka seluas-luasnya dengan harapan terpilihnya pimpinan daerah yang memiliki kompetensi, kapabilitas, integritas dan akseptabilitas.

“Era otonomi daerah membutuhkan pimpinan yang tidak saja memiliki kreativitas dan inovasi dalam membangun daerah, tetapi harus mendapat kepercayaan dan dukungan dari rakyat,untuk itu lah,kembali kami ingatkan agar pelaksanaan Pemilu nanti bisa di selenggarakan dengan sukses,tandasnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pendidikan bagi masyarakat dalam rangka menyegarkan kembali ingatan masyarakat akan Pemilihan Gubernur (Pilgubri) pada tanggal 27 Juni 2018, dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

sementara Dalam acara tersebut Bupati Rohil H.Suyatno berkesempatan dan secara resmi melepaskan ribuan  peserta gerak jalan dengan Rute diawali dari Jalan Merdeka masuk ke Jalan Pahlawan, Jalan Masjid, Jalan Riau, Jalan Perdagangan, berakhir di Jalan Merdeka kemudian acara di tutup dengan Pembagian hadiah doorprize.  (Ms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *