Hukum&KriminalRohil

Polres Rohil Dan Polsek Bangko Silaturahmi Ke Kejari Rohil.


BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas.com – Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH silahturahmi ke Kantor Kejaksaan Negri Rohil dan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)dalam rangka untuk meningkatkan jalinan silahturahmi antar sesama Forkopomda dan lembaga pelaksnaan pemilu.

Kunjungan itu terlaksana nya kamis 26 Oktober 2017,dengan itu Kapolres Rohil mengatakan bahwa kunjungan ini juga telah dilakukan seperti sebelnya di Ponpes Roudhatul Jannah dan Kantor Pengawas Pemilu (Panwaslu) Rohil.”Adanya silahturahmi ini akan meningkatkan kualitas kinerja kita kedepannya dengan mengutamakan koordinasi antar instansi,”kata Kapolres.

Kunjungan ini secara langsung didampingi Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi,SIK MH dan pihak Kejaksaan Negri Rokan Hilir,
menyambut secara hangat.


Sementara Kajari Rohil Bima Suprayoga mengatakan, bahwa kunjungan Kapolres berharap agar cepat saling koordinasi sehingga bisa dimaksimalkan langkah kedepannya.”Kami ada sertijab jadi tadi agak menunggu,kita juga sebelumnya sudah datang ke Polres Rohil kemarin dan memamg silahturahmi penting,”tegas Kajari.

hal senada Ketua KPU Rohil Agus Salim juga mengaku senang dengan kunjungan Kapolres Rohil ke KPU lantaran saat ini tengah dilakukan berba gai tahapan menjelang Pilgubri 2018, Pileg dan Pilpres. Peran pihak kepolisian juga menjadi salah satu tolok ukur sehingga diharapkan membantu seperti momen-momen Pemilu sebelumnya.

Memang pertemuan itu tidak berlangsung lama, apalagi Kapolres dalam keadaan berpuasa sehingga tidak ada ngopi bersama atau makan bersama.Namun,tidak membuat suasana kaku karna apa yang dibahas mengenai koordinasi antar Forkopimda dan bersama pihak yang nantinya melaksnakan pemilu.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *