PolitikRohul

DPC Partai Hanura Rohul Resmi Mendaftar ke KPU, Targetkan Kursi 30 Persen

ROKAN HULU, Riau Andalas.com –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), resmi daftarkan partainya ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohul.

Pendaftaran partai, dihadiri Ketua DPC Partai Hanura Rohul Tengku Azuwir, Wakil Ketua Arisman, Winarto, Bahron Lubis, Bendahara DPC Husni, serta pengurus dan kader lainnya.

Usai mendaftar, Tengku Azuwir mengaku sebelum mendaftarkan partainya, Partai Hanura Rohul sudah rutin membangun komunikasi dan koordinasi dengan KPU Rohul, sehingga untuk verifikasi partai tidak bolak balik lagi.

“Setelah mengantarkan berkas hari ini,‎ berkas sudah sesuai dengan Sipol yang sudah diselesaikan di pusat, Alhamdulillah memang (berkas) kita tidak ada yang kurang lagi,” jelas Tengku Azuwir, dan berarap 1.856 KTA dan E-KTP dari 16 kecamatan yang diserahkan tidak ada masalah lagi.

“Mungkin ada saja kemungkinan perlu perbaikan nanti, akan kita komunikasikan. Masih ada rentang waktu untuk memperbaikinya,” ucap Tengku Azuwir.

Terkait target kursi di Pemilihan Legislatif atau Pemilu 2019, Tengku Azuwir mengaku Partai Hanura juga punya target menang seperti Parpol lainnya.

“Tapi ingin menang, tentunya yang rasiona. Kondisi objektif partai kita, bagaimana kita bekerja hari ini, nanti itulah yang menentukan,” jelasnya.‎

Tengku Azuwir menargetkan Partai Hanura Rohul bisa memang setidak-tidaknya 30 persen‎ di setiap daerah pemilihan atau Dapil. Apalagi hingga kini sudah banyak yang mendaftarkan diri sebagai calon legislatif atau Caleg, namun belum difinalisasi.        **( Armen Nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *