PendidikanRiau

Danrem 031/WB : Hormati Orang Tua dan Guru Agar Tercapai Cita-cita Mu

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution. S.I.P mengunjungi SMAN I Pekanbaru jl.Sultan Syarief Kasim Pekanbaru.

Danrem 031/WB merupakan lulusan SMAN I Pekanbaru pada tahun 1980. Kunjungan ini merupakan salah satu wujud rasa hormat Danrem 031/WB terhadap para guru yang telah mendidik dan memberikan pengetahuan.

Dalam sambutannya Danrem 031/WB mengucapkan terima kasih kepada para guru atas Ilmu pengetahuan yang telah di berikan. Selain itu Danrem 031/WB juga menceritakan dirinya pada saat masih bersekolah di SMAN I.

Kepada para siswa/i Danrem 031/WB menyampaikan agar menghormati orang tua dan guru yang telah berjasa dalam kehidupan kita, karena mereka mendidik kita agar menjadi Manusia yang berguna bagi Nusa dan Bangsa Indonesia. Gantungkan cita-cita mu setinggi langit agar dengan ilmu yang kamu dapat cita-cita itu akan tercapai.

Jauhkan diri dari Narkoba yang dapat merusak masa depan mu. Karena saat ini Narkoba merupakan musuh Bangsa Indonesia.

Waspadai pula perkembangan Teknologi saat ini apalagi dalam media sosial, ambil hal positifnya saja agar dapat berguna bagi diri kita sendiri.

Danrem 031/WB juga mengajak kepada siswa/i mengisi Pembangunan Indonesia dengan mengisi pekerjaan yang kita pilih dan jalani.

Hadir dalam sambutan dan silahturahmi Danrem 031/WB di SMAN I Pekanbaru, Kasiter Rem 031/WB, Kepala SMAN I, para guru serta Siswa/i.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *