Hukum&KriminalRohil

Berkat Kerjasama TNI Dan Masyarakat, Ini Hasil nya Program TMMD Hari Ke 23.


BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas.com -Memasuki hari ke 23 pelaksanaan kegiatan TMMD ke 100 Kodim 0321/Rohil sudah terlihat membuah kan hasil maksimal baik dan itu adalah Berkat kerjasama bergotong royong antara TNI dan masyarakat.

“Program TMMD ini dimana sudah 1 sasaran selesai dilaksanakan tepat nya di wilayah Sei Rusa,Kecamatan Bangko,”Kata Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo,SI.p.
melalui Pasiintel Kapten Inf Rosman Sembiring,S.S.(rabu 18 Oktober 2017) di Bagan SiapiApi.


Sembiring menjelaskan,pada hari ini sudah ada 2 Sasaran selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat setempat khususnya dengan sasaran 2.yaitu,di Jalan Perkebunan rakyat di Desa Sei Rusa.

Tak hanya itu lanjut sembiring, kegiatan penimbunan Sasaran 6 yang berada di Jalan Perkebunan masyarakat Desa Labuhan Tangga Besar,Kabupaten Rokan Hilir,sudah trealisasi dengan baik.bahkan hasil nya juga dirasa kan oleh masyarakat.

“Muda mudahan ada nya antara TNI dan masyarakat bekerja sama dalam pelaksanaan program kegiatan TMMD ini sekarang Semenisasi jalan sudah terakomodir dengan baik dan hasil nya dapat dimanfaatkan oleh Masyarakat untuk memperlancar aktifitas baik itu dari transportasi maupun akses perekonomian masyarakat,”Tandas Pasiintel. (said)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *