BengkalisRiau

Kunker di Makodim 0303/Bengkalis, Danrem 031/Wirabima Himbau Prajurit Untuk Selalu Bersyukur

BENGKALIS, Riau Andalas. com  – Komandan Korem 031 /Wb Brigjen TNI Edy Nasution, S.IP melakukan kunjungan kerja pertama di Kodim 0303/Bkls bersama Ketua Persit KCK koorcab Rem 031 PD I BB.

Dalam sambutannya di Aula Kodim 0303/Bkls Danrem 031/Wb mengajak kepada para Prajurit Kodim 0303/Bkls untuk selalu mensyukuri rahmad dan nikmad yang di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Niatkan dalam diri kita untuk segala sesuatu yang akan kita perbuat.
” saya sebagai Danrem 031/Wb mengajak seluruh prajurit dan ASN Kodim 0303/Bkls agar selalu mensyukuri nikmat dan berkah yang telah kita terima. Namun jangan selalu merasa kurang terhadap apa yang telah kita terima, sehingga akan membuat kita berbuat tindakan kurang terpuji untuk memuaskan diri kita, seperti Narkoba, THTI, Asusila dan banyak perbuatan tidak terpuji lainnya.
Kepada para Babinsa saya perintahkan untuk selalu memelihara hubungan yang baik dengan Polri, Masyarakat, media serta organisasi masyarakat lainnya agar tercipta hubungan silahturahmi yang harmonis. Jangan pernah terlibat Narkoba yang akan menghancurkan kehidupan pribadi, keluarga dan ekonomi, karna apabila kalian terlibat narkoba pasti akan di pecat. Pegang teguh Agama yang kita anut agar kita senantiasa terjaga akan tindakan yang negatif. Adakan terus patroli dan kordinasi kepada masyarakat tentang Karhutla. Mari kita cegah dan hapus Karhutla dari Provinsi Riau. Ujar Danrem 031/Wb dalam pengarahannya kepada Prajurit Kodim 0303 Bkls.

Hadir dalam acara tersebut Kasdim 0303/Bkls, para Pabung, para Danramil serta Babinsa.(Penrem 031/Wb ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *