Hukum&KriminalPemerintahan

Tabrak Dahan , Agus di Bawa Serka Samsul Mendapatkan Perawatan Medis

TEMBILAHAN, Riau Andalas. com – Babinsa Teluk Jirah Koramil 03/Tempuling, Serka Samsul Azman dengan cekatan memberikan pertolongan pertama kepada korban kecelakaan lalu lintas kendaraan roda dua jenis Vixion dengan Nomor polisi BM 6093 GS yang terjadi di jalan Lintas Provinsi Desa Telok Jira, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, sekitar pukul 01.30 wib.
Kendaraan roda dua yang dikemudikan oleh Agus (17) yang merupakan seorang pelajar tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan dan hancur, sebelah kiri dan kanan dan saat ini kendaraan tersebut diamankan di Pos Babinsa Telok Jira, sedangkan Agus mengalami luka pada mata sebelah kanan, dan memar pada bagian pipi sebelah kanan, kaki kanan lecet-lecet dan punggung memar.
Tidak tinggal diam, Babinsa bersama masyarakat setempat langsung bergerak memberikan pertolongan pertama pada Agus lalu membawanya kepuskesmas Sungai Salak guna mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.
“Kendaraan dikemudikan oleh Agus ini bergerak datang dari arah Pangkalan Tujuh menuju ke Simpang 4 Rumbai Jaya Desa Sei. Gantang, dan sesampainya di TKP (Di Parit Buntu Desa Telok Jira) ia menabrak dahan jatuh sehingga hilang kendali (Out Of Control) hingga terjatuh yang mengakibatkan luka dikepala, muka dan Ran bagian depan hancur,”kata Serka Samsul Azman saat menceritakan kronologis musibah laka lantas tunggal yang menimpa Agus tersebut.
Dikatakannya juga, kondisi jalan lurus tidak berlobang dan cuaca gelap pada malam hari dan motor yang tidak dilengkapi lampu jalan diduga kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi karena kelalaian serta pengemudi kurang berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya, serta tidak memperhatikan medan dan situasi lalu lintas serta kondisi jalan saat berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *