PolitikRiau

Syamsuar di Temani Simpatisan Mendaftar DPW PAN Riau

PEKANBARU, Riau Andalas. com – Balon   yang juga Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi siang tadi bersama rombongan mendatangi Rumah PAN Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, untuk mendaftarkan dirinya ke DPW Partai Alamat Nasional (PAN) Riau untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.
Syamsuar tiba dirumah DPW PAN Riau Jalan Arifin Ahmad Sabtu siang (22/7/2017) dengan gaya santai dan sederhana didampingi simpatisannya serta didampingi Wakil Bupati Siak Alfedri yang merupakan Ketua DPD PAN Kabupaten Siak
Syamsuar mengatakan, dirinya mendaftar pada partai PAN arena pada saat dirinya maju sebagai calon Bupati Siak, didukung Partai PAN.
“Saya juga sudah mendaftar di Partai Nasdem. Saya mendaftar terutama partai yang mendukung saya ketika maju di Pilkada Siak hingga dua priode menjadi bupati,” ungkap Syamsuar.
Penjaringan bakal calon gubernur dan wakil Gubernur Riau oleh Partai Amanat nasional Riau dijadwalkan akan dilakukan terhitung 19 Juli hingga 9 Agustus 2017 yang akan datang.
Tampak hadir saat pengumuman pembukaan pendaftaran dan penjaringan bakal calon gubri dan wagubri Riau disampaikan oleh Tim Pilkada PAN Riau dipimpin langsung Ketua Badan pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN Riau, dr Sunaryo, didampingi Wakil Ketua bappilu yang juga Sekretaris PAN Riau, Tengku Zulmizan, Sekretaris Bappilu PAN, Ibrahim, Ketua Fraksi PAN, Yurjani Moga, Wakil Ketua Bidang Ekonomi dan keuangan, Peri Akri serta sejumlah pengurus yang tergabung dalam tim 11. (trc/Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *