PekanbaruPemerintahan

Persiapan HUT RI ke-72 Pasang Bendera Selama 1 Bulan di Tiap Rumah

PEKANBARU, Riau Andalas.com  — Dalam rangka Perayaan HUT Ke 72 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2017, Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan Rapat Persiapan HUT Ke 72 Proklamasi Kemerdekaan RI di Ruang Rapat Kota Pekanbaru, Senin (24/7). Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Drs. H. Mohd. Noer MBS, SH, M.Si, MH diikuti oleh pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru, Perwakilan Kodim 0301 Pekanbaru dan Perwakilan Polresta Kota Pekanbaru dan berbagai pihak lainnya.

Dalam rapat tersebut disimpulkan bahwa Perayaan Proklamasi Kemerdekaan RI dilakukan dengan Pengibaran Bendera Merah-Putih dan Pemasangan Umbul-Umbul di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Pekanbaru, Perkantoran dan Rumah-Rumah Masyarakat selama sebulan penuh sejak tanggal 1 s/d 31 Agustus 2017.

“Pemasangan Bendera Merah-Putih dan Umbul-Umbul diharapkan dapat dipasang diseluruh rumah warga kota dan perkantoran dilakukan selama sebulan penuh sejak tanggal 1 s/d 31 Agustus 2017. Hal ini dilaksanakan untuk memeriahkan perayaan HUT Ke 72 Proklamasi RI”. Ungkap Sekdako Pekanbaru.

Selain itu, Agar Perayaan Proklamasi Kemerdekaan RI kali ini berlangsung meriah. Beliau berharap agar masyarakat Kota Pekanbaru dapat membuat lomba hias gapura dan pelaksanaan permainan rakyat serta kegiatan positif lainnya. Dengan demikian, masyarakat dapat menikmati kegiatan tersebut dan diharapkan dapat meningkatkan nasionalisme masyarakat Pekanbaru.

“Diharapkan agar masyarakat merayakan Proklamasi Kemerdekaan dengan membuat kegiatan lomba seperti lomba gapura dan permainan rakyat yang ada. Dengan demikian HUT menjadi meriah dan dapat dinikmati masyarakat sekaligus dapat menumbuhkan rasa nasionalisme yang tinggi”. Harap Sekdako Pekanbaru. (Kominfo/1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *