Hukum&KriminalNasional

Kapolrestabes :Bom Panci Bandung Belum Ada Kaitannya Sama ISIS

BANDUNG, Riau Andalas. com – Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bom panci di Buahbatu, Bandung. Kapolrestabes Kombes Hendro Pandowo mengatakan belum adanya hal-hal yang berkaitan dengan ISIS.

“Belum, belum ada. Saat ini masih dilakukan olah TKP,” kata Hendro saat ditemui di lokasi kejadian, Jalan Kubang Beureum, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Sabtu (8/7/2017).

Hendro menjelaskan, ledakan terjadi pukul 15.30 WIB di salah satu kamar kontrakan. “Jadi di kontrakan itu ada lima kamar. Pukul 15.30 WIB terjadi ledakan di salah satu kamar kontrakan yang saat itu kosong. Penghuni lain mendengar keluar dan melihat ada api,” kata dia di lokasi.

Melihat kejadian ini, salah satu saksi atan nama Ridwan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Tak berselang lama tim dari Polrestabes Bandung langsung meluncur ke TKP.

“Saat anggota datang, kemudian yang punya kamar datang. Dia atas nama AG (22), langsung diamankan dan dilakukan pemeriksaan dan berkoordinasi dengan densus. Pemeriksaan sementara memang seperti itu, dia berencana malakukan pengeboman di salah satu cafe,” kata Hendro.

Dari hasil olah TKP sementara, kata Hendro, ditemukan panci, paku, dan kabel-kabel. “Dari olah TKP sementara, ada panci, paku, kabel-kabel. Sementara masih itu. Kejadian ini tidak ada korban jiwa,” pungkasnya. (nkn/nkn/detik. com/ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *