PemerintahanRiauRohul

Kunjungan Safari Ramadan Ke Rohul,  Gubri disambut Seprti Raja Oleh Bupati Suparman

ROKAN HULU, Riau Andalas. com-‎ Gubernur Riau Ir.Arsyad Juliandi Rahman, ‎ Selasa (13/6) sore melakukan kunjungan safari Ramadan Ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).  Menariknya, Kedatangan gubri  ini disambut bak raja oleh Bupati Rohul Suparman beserta jajaran Pejabat Dilingkungan Pemkab Rohul dikediaman Dinas Bupati Rohul Pasirpengaraian.

Setibanya di Rumah Dinas Bupati Rohul,  Gubri yang datang bersama Istri sisilita Arsyad Juliandi, disambut kalungan Bunga oleh sekdakab Rohul Damri Harun.  Kemudian, Gubri disuguhi Kesenian silat yang diiringi musik khas rohul godang borogong dan kesenian Burdah.

Orang nomor satu di Riau Itu kemudian Dipasangkan tanjak oleh Bupati Rohul Suparman, Sebagai bentuk penghargaan masyarakat Rohul kepada pimpinnya. Penyambutan istimewa gubernur itu tak berhenti disana,  dikediaman rumah dinas Bupati,  Gubri didudukan disebuah pelaminan bersama Istri dan Istri Wakil Gubernur Riau sebagai Tamu Kehormatan.  Sementara tamu, termasuk Bupati Rohul Suparman dan Wakil Bupati Rohul Sukiman, duduk di atas karpet yang sudah disiapkan.  Gubri Kemudian ditepung tawari, oleh ketua Lembaga Adat Melayu Riau Rokan Hulu H. Zulyadaini dan tokoh agama Di Rohul.

” ini sengaja pak gubernur,  kami minta pak gubri duduk di atas dan kami duduk dibawah,  inilah cara kami memuliakan pemimpin kami  dan tamu kami yang datang ke daerah kami,  semoga,  bantuan pak gubernur Ke Rohul makin besar setiap tahunnya. ” sebut Bupati Suparman sembari Bercanda yang disambut gelak tawa hadirin.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Riau mengucapkan terimakasih  terhadap Penyambutan yang diberikan kepadanya. Gubri mengaku tersanjung dengan sambutan yang diberikan oleh Bupati Rohul Suparman yang sudah ia anggap sebagai seorang adik.

“ terimakasi atas sambutan yang sangat berkesan ini, saya kira dari 11 kunjungan safari Ramadan yang sudah saya lakukan di rohul lah saya disambut seperti ini” ujarnya.

Setelah Penyambutan di rumah dinas Bupati Rombongan Gubri beserta Rombongan safari ramadhan Pemprov Riau, kemudian bertolak ke masjid Agung Madani Islamic Center Rohul, untuk Berbuka Puasa dan Melaksanakan Sholat Maghrib berjemaah.  Dalam safari Ramadan Pemprov riau ke Kabupaten Rohul ini,  terlihat Asisten II Setdaprov Masperi, serta Sejumlah Pejabat dilingkungan Pemkab Rohul dan Pemprov Riau, serta Anggota DPRD Riau Dapil Rohul dan Beberapa Anggota DPRD Rohul.*** (Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *