Rohul

Gapemko bersama Pemuda Pemudi Rw Tanjung Padang gelar lomba tembak mahir

ROKAN  HULU, Riau Andalas. com  – Hari Raya Idul Fitri 1438 H Tahun 2017 yang ke empat Gapemko Kembali hibur masyarakat bekerja sama dengan Pemuda pemudi Rw Tanjung Padang Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan taja lomba tembak mahir 28/07/2017.

Lomba tembak mahir yang diselenggarakan diRw tanjung padang kelurahan Kepenuhan Tengah ini  dihadiri oleh beberapa pengurus Gapemko julianto, Mulyadi,Herdianto, Muslim S. Sos  juga tampak hadir tokoh muda Kepenuhan Alfa Syahputra.

Andri Amin Selaku ketua Pemuda Rw Tanjung Padang, Selain Lomba tembak mahir kita  juga mengadakan lomba panjat batang pinang, tarik tambang, tarik tambang ibu ibu , tarik tambang anak anak , bola pakai karung khusus yang sudah menikah, dan rangkaian lomba lainnya.

Alfa Syahputra Tokoh muda Kepenuhan juga pengurus Gapemko, alhamdulillah Sampai hari raya ke empat ini kita masih menghibur masyarakat kelurahan Kepenuhan Tengah dengan melaksanakan lomba tembak mahir bekerja sama dengan Pemuda pemudi Rw Tanjung Padang tanpa adanya kendala. Semoga dengan kegiatan Kami laksanakan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat dan Gapemko selalu dihati Masyarakat. harap alfa

Ketua Umum Gapemko Abdul Gafur SE saat dikonfirmasi lewat tlvn , Kemudian informasi pada Kamis (14/7/2016) Gapemko menghimbau kepada masyarakat Kepenuhan khususnya masyarakat diluar Kepenuhan agar dapat ikut memeriahkan dan meramaikan acara puncak perayaan hari raya idul Fitri di lapangan sepak bola Upika Kecamatan Kepenuhan. Gapemko berbagi hadiah doprize secara cuma cuma dan kegiatan lomba panjat batang pinang dengan hadiah yang cukup besar. Kata Gafur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *