PemerintahanRohulSosial&Budaya

Berkah Bulan Puasa Perusda Rokan Hulu Jaya Buka Bersama Karyawan Pasar Modern

ROKAN HULU, Riau Andalas. com – Berkah Bulan Suci Ramadhan Pihak manegement Perusahaan Daerah (Perusda) Rokan Hulu Jaya Beserta sejumlah Staf dan karyawan Pasar Modern Kampung Padang, gelar buka puasa bersama, Selasa (6/6/2017) sore.

Kegiatan tahunan ini sudah menjadi Rutinitas  di Pasar Modern Kampung Padang, Kecamatan Rambah kabupaten Rokan Hulu, dalam gelar acara tersebut juga diisi dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Al ustad Tarmizi Mais, kemudian dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah,

Setelah makan bersama sejumlah karyawan dan para pedagang Di pasar Modern dilanjutkan dengan pembagian 50 paket Sembako serta bantuan untuk anak yatim dan Kaum dhuafa.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Rohul Syaiful Bahri, Kabag Ekbang Rudi, Dirut Perusda Rokan Hulu Jaya Jenewar Efendi, Manager Operasional Pasar Modern Kampung Padang Irwan, mantan Dirut Perusda Rokan Hulu Jaya Nasrul Hadi, dan lainnya.
Dirut Perusda Rokan Hulu Jaya, Jenawar Efendi, yang didampingi oleh Irwan Mengatakan Kepada wartawan, bahwa inti berbuka puasa bersama sebagai ajang Untuk Lebih Meningkatkan Tali silaturahmi antara manajemen Perusda dengan seluruh stake holder, dan  mitra bisnis, pihak Perbankan, serta ratusan karyawan dan keluarga para pedagang.

Janewar menambahkan “Kita sangat bersyukur pada hari ini, karena yang hadir sangat ramai dan  luar biasa,” ,

Dirinya berharap, kegiatan ini. Akan menjadi semangat untuk kembali memulai dari nol demi untuk memajukan Perusda Rokan Hulu Jaya dan Pasar Modern Kampung Padang bisa nmenjadi lebih maju lagi ke depan.

“Kita sangat berharap dukungan moral serta moril dan tenaga dari Pak Bupati Rohul H.Suparman, dan ini akan jadi cambuk bagi kita ke depan untuk membesarkan perusahan daerah,” tegas Jenewar Efendi.                .usai berbuka puasa bersama di pasar Modern .

***( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *