PemerintahanRohul

Pemuda Kepenuhan Dukung Bupati Rohul, Suparman Bangun RBS

ROKAN HULU, Riau Andalas. com Pemuda Kepenuhan Dukung Bupati Rohul, Suparman Bangun RBS

Rokan Hulu – Pemuda Kecamatan Kepenuhan dukung program Bupati Rokan Hulu H. Suparman Bangun Rantau Binuang Sakti (Rbs) Kecamatan Kepenuhan.

Mengutip dari Pernyataan Bupati Rokan Hulu H. Suparman Pasca Aktif Kembali, Bupati Suparman Ajak Masyarakat Rohul Bersatu Lagi Bangun daerah Apalagi, sambung Suparman, ia juga punya niat untuk membangun wisata religius di Desa Rantau Binuang‎ Sakti, Kecamatan Kepenuhan. Sebab, di kawasan ini ada peninggalan sejarah dari Tokoh Suluk Abdul Wahab Rokan.Senin 29 Mei 2017 yang Lalu.

Alfa Syahputra Selaku Tokoh Muda Luhak Kepenuhan, tentu sebagai pemuda kita akan Mendukung dan akan mengindahkan ajak kan beliau untuk Bersatu Membangun Rohul.

Alfa juga sangat Senang dengan pernyataan bapak Suparman Selaku Bupati Rohul mempunyai niat baik untuk Membangun wisata religius didesa Rantau Binuang Sakti Kecamatan Kepenuhan Karna Alfa Menilai Selama ini tidak ada yang peduli dengan tempat kelahiran guru besar yang lahir disana.

Perlu Saya jelaskan sedikit di Rantau Binuang Sakti inilah tuan guru Syekh Abdul Wahap Rokan lahir dan beliau merupakan ulama besar  Tariqat Naqsabandiyah yang perlu kita jaga marwahnya.

Apalagi Akses  jalan sepanjang 9 kilometer menuju ke desa Rantau Binuang Sakti , yang rusak dan memprihatinkan Ketika Musim hujan dan banjir Juga perlunya perhatian .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *