Hukum&KriminalRohil

Polri Siap Meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Di Bidang Kamseltibcar Lantas

ROKAN HILIR, Riau Andalas. com – Bertempat di Aula Patriatama Polres Rohil, pada hari Jumat (5/5/16) pukul. 09.30 Wib, hadir para Kasat, Perwira dan.personil Polres Rohil.

Acara dibuka oleh Kabag Ren Polres Rohil, Kompol Lagomo dalam acara Ini mengambil tema “Melalui latihan Lat Pra Ops Polres Terpusat, Polri Siap Meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Di Bidang Kamseltibcar Lantas Dalam Rangka Melaksanakan Kebijakan Promoter Polri” dalam sambutannya Kabag Ren meminta kepada personil yang nantinya dilibatkan dalam giat Ops Patuh Siak 2017, nantinya yang akan dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 9-12 Mei 2017, hendaknya lebih mengedepankan sifat arif dan bijaksana dan senantiasa menjaga sikap saat pelaksanaan giat tersebut.

Selanjutnya juga dimintakan kepada personil untuk mengedepankan keselamatan perorangan dalam pelaksanaan giat Ops Patuh Siak 2017 nantinya. Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab agar nantinya pelaksanaan berjalan aman dan lancar.

Sementara acara dilanjutkan dengan paparan mekanisme dan rencana Ops Patuh Siak 2017, oleh Kabag Ops Polres Rohil, yang diwakili oleh Paur Subag Binops Polres Rohil, Iptu Sardianto. . Dalam paparannya disampaikan pembagian Satgas, target oprasi, cara bertindak, pelibatan personil, duk anggaran hingga penyiapan posko dan data.

Kasat Intelkam AKP Pantun Banjarnahor, menyampaikan paparannya, dilanjutkan paparan oleh Kasat Binmas, AKP Ali Sumut, yang menyampaikan tentang prinsip Polmas untuk mendapatkan simpatik dari masyarakat sehubungan pelaksanaan giat Ini.

Kasi Propam Polres Rohil, Ipda L. Simanihuruk, menyampaikan agar dalam pelaksaan giat nantinya terlebih dahulu mendisiplinkan yang di mulai dari diri sendiri, adapun sasaran dari Sipropam adalah penindakan dan penegakan hukum terhadap personil yang melakukan pelanggaran dalam giat Ops Patuh Siak 2017, hindari pungli dan dalam pelaksanaan giat sesuai dengan ketentuan yang berlaku. . Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Galih Apria SIP Sik, yang diwakili oleh Kanit Turjawali Polres Rohil, Ipda Harley Tinambunan S.Sos, M.Si, menyampaikan paparannya menjelaskan masalah teknis dalam melakukan penindakan terhadap masyarakat dalam giat Ops Patuh Siak 2017, yang melakukan pelanggaran dari mulai penempatan plang pemberitahuan hingga penindakan hukum terhadap pelanggar yang melakukan pelanggaran Lalu-lintas dalam pelaksanaan giat tersebut. Pemeriksaan meliputi seperti surat kendaraan dan perlengkapan serta komponen pendukung, dan juga turut hadir seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan giat Ini. Sampai saat ini situasi masih aman dan Kondusif dan saat laporan ini dikirimkan pelaksanaan giat masih berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *