Hukum&KriminalINHU

Manager Dealer Yamaha Belilas diduga Gelap kan Barang Titipan milik PT SSR .

RENGAT, Riau Andalas. com –  Tgl 30 April 2017 ,Bus Sentosa dari Medan menuju  Belilas membawa Paket Barang Plastik lebih kurang 1.000 Ikat ,barang titipan itu diangkut oleh PO BUS SENTOSA utk PT SSR , ternyata  paket barang itu menghilang setelah diturun kan di simpang 4 Belilas oleh PO BUS Sentosa. demikian disampai kan oleh Anto yang mana sebagai Perwakilan  BUS Sentosa di Belilas .

Anto menjelaskan kepada wartawanriauandalas.com di Belilas Jum;at tanggal 5 Mei 2017 ,hilang nya paket barang Plastik itu nilai nya sebesar Rp 10.000.000,_ sudah dilapor kan ke Polsek Siberida di Pangkalan Kasai ,karena menurut informasi yang pasti ,bahwa paket barang itu diangkut oleh Manager Yamaha Belilas yaitu Azis ,sudah dilapor ke Polsek Siberida ,namun seperti nya kurang ditanggapi oleh Polsek Siberida kata Anto .

Kami merasa heran kog tidak ada tanggapan dari laporan mengenai hilang nya barang Paket Plastik yang akan dikirim ke PT SSR ,seharus nya pihak Polsek Siberida memanggil yang diduga kalau barang itu diangkut oleh Azis yang mana juga sebagai Manager Yamaha Belilas ujar nya .

Ketika Aziz dihubungi melalui telepon selurer nya tersambung tapi tidak bersedia mengangkat  .,
Sebelum nya Anto sudah meyampaikan hal kehilangan barang Plastik itu kepada Manager Yamaha itu ,karena barang tersebut setelah diturun kan oleh Bus Sentosa yang mengangkut nya adalah dia (Azis) dengan memakai Mobil ,jadi agar dikembalikan saja barang itu atau diganti dengan sejumlah barang itu yaitu sebesar Rp 10.000.000,_ namun dia melawan ujar Anto .** js

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *