Gaya Hidup

Menurut Pakar Hubungan, Pasangan dengan Gaji Tinggi Berpotensi Selingkuh

Ilustarsi net

khawatir dengan pasangannya akan berselingkuh? Menurut pakar hubungan, mungkin pemicunya bisa dari slip gaji pasangan.

Menurut pakar hubungan India Kang, salah satu fakor seseorang rentan dengan perselingkuhan adalah dari besarnya gaji yang diterimanya. Kang mengatakan kepada Daily Mail, pria atu wanita yang memiliki gaji besar berpotensi tidak setia, terlebih lagi jika pria bergaji besar mereka lebih sensitif jika pasangannya tidak menghargainya.

Kang menambahkan bahwa mereka yang memiliki penghasilan lebih besar dibandingkan pasangannya mereka layak diperlakukan baik dan dihormati. Ketika si pasangan bergaji besar merasa tak puas, maka ia cenderung mencari jalan pintas dengan perselingkuhan.

Agar hubungan bisa berjalan dengan baik, Kang menyatakan bahwa sebenarnya perlu adanya keterlibatan dari dua arah. Secara tradisional, sangat penting bagi wanita untuk melayani pria dan menghormatinya. Terdengar kuno namun pria ingin dihargai.

“Menghargai pria seperti oksigen, pria menginginkan dihormati dan dihargai. Ketika Anda respect padanya, dia akan menghargai Anda,” ucap Kang.

Pria berpikir jika mereka memiliki pasangan yang tidak bisa membuatnya nyaman, maka mereka cenderung mencari kenyamanan di tempat lain. Dijelaskan Kang, mereka akan memilih bersama orang yang bisa membuatnya merasa dihargai.

Selain itu, Kang juga mengatakan bahwa pria cenderung selingkuh ketika wanita terus-menerus mengkritiknya. Pria tidak suka jika egonya menjadi rendah karena kritikan wanita. Terlebih lagi jika dia menyadari ada nilai plus dari dirinya yakni bergaji besar. (kik/hst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *