PekanbaruPemerintahanRiau

Media Gema Riau.com & Surat Kabar Gema Riau Tidak ada Hubungannya Dengan LSM Gema Riau

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Hebohnya Pemberitaan di media yang menyangkut sepak terjang LSM GEMARIAU yang tersangkut dugaan pidana yang dituduhkan kepada LSM ini beberapa waktu lalu, serta adanya beberapa laporan masyarakat ke penegak hukum akhir-akhir ini, membuat Sugandi selaku Pimpinan PT. GEMA GANDA GRUP yang mewadahi Media online Gemariau.com dan Suratkabar gemariau angkat bicara. Pasalnya Akibat menyebarnya pemberitaan miring terhadap LSM GEMARIAU yang diketuai Harapan Nainggolan ini, menyebabkan masyarakat salah persepsi dengan keberadaan Suratkabar dan Media Online gemariau.com, yang menganggap Media Gemariau.com dan Suratkabar gemariau serta LSM GEMARIAU adalah Milik orang yang sama, padahal, mereka tidak saling kenal.

Pimpinan media gemariau yaitu Sugandi, yang memiliki panggilan akrabnya gandi ini, juga menyayangkan mengapa pihak LSM GEMARIAU sampai  memiliki nama sama dengan media yang di pimpinannya.

” Kita sangat berharap masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru dapat memilah-milah apa itu Media, dan juga LSM, jangan cepat berprasangka,” ucap gandi saat klarifikasi dengan beberapa media pekanbaru usai hadiri pertemuan RMB-LHMR dirumah Said Zohrin pada Kamis 27/4/2017.

Gandi juga berharap kepada pihak LSM GEMARIAU yang diketuai Harapan Nainggolan ini agar mencari nama organisasi yang lain saja, sebab nama gemariau ini membawa marwah melayu dan juga orang Riau.

“Jika sepak terjang kita baik tak masalah, kita membawa nama riau, namun jika pergerakannya banyak yang negatif seperti yang diberitakan di beberapa media, sebaiknya cari nama nasional saja,” pungkasnya. (grc/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *