KamparSosial&Budaya

Bersama Warga Babinsa Koramil 16/Tapung melaksanakan Jumat Bersih

TAPUNG, Riau Andalas. com –  Anggota  Koramil 16/Tapung Kodim 0313/KPR bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Jumat bersih membersihkan parit parit, rumput rumput yang tinggi serta sampah sampah yang berada di halaman kantor Desa Pelambayan Kecamatan Tapung.
Kegiatan Jumat bersih ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kebersihan di lingkungan desa, menjalin tali silaturahmi antar warga dan anggota Koramil 16/Tapung serta juga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan antar warga, pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan sehingga suasana ditempat kerja akan terasa nyaman dan dapat terpelihara dengan baik.
“ Sebagai tanggung Jawab Babinsa Desa Pelambayan sudah menjadi kewajiban memberikan contoh melakukan hal yang positif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan setiap hari Jumat, karena bagaimanapun juga apa yang kita lakukan tentunya warga akan melihat dan bias menjadi motivasi untuk menirunya” Ungkap Serda AM Siregar.
Salah satu warga mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini antara warga dan para Babinsa  semoga dapat berjalan terus, dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan tali silaturahmi warga dengan TNI tetap terjalin sampai kapanpun dan dimanapun kita berada.(rls)****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *