PemerintahanRohul

Plt Bupati Rohul akan Mengadakan “Coffe Morning” Bersama Insan Pers

ROKAN HULU, Riau Andalas. com  – Plt ‎Bupati Kabupaten Rokan Hulu dalam waktu dekat ini akan melaksanakan coffee morning, yakni untuk yang perdana sekali dilakukan dengan insan pers yang bertugas di wilayah rokan Hulu. Hal ini disampaikan langsung oleh H Sukiman kepada puluhan Wartawan Usai melantik  62 kepala desa terpilih.di Aula Convention Hall Mesjid Agung Islamic Centere ( MAIC) senin (13/02/17)

Plt Bupati Rohul Sukiman  meminta maaf kepada insan pers karena sejak dirinya menjabat belum bisa melaksanakan coffee morning dengan para wartawan.

“Sebelumnya sudah saya usahakan untuk melakukan kegiatan duduk bersama dengan teman teman wartawan , namun hanya waktu saja yang belum bersahabat sebab  saya banyak kegiatan diluar,” ujarnya.

Dikatakan Bupati, saya akan usahakan secepatnya  bisa bertemu dengan rekan-rekan wartawan walaupun ini merupakan silaturahmi yang perdana paling lambat bulan maret ini ” kalau saya lupa tolong telfon saya dan ingat kan lewat sms juga boleh ”

“Menurutnya , kegiatan tersebut akan  di lakukan setiap tiga bulan sekali guna sharring pendapat atau menerima masukan dari rekan-rekan wartawan,” kata Plt Bupati Rohul Sukiman.** ( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *