Sosial&Budaya

Tingkatkan Keimanan, Koramil Jajaran Kodim Jombang Bersihkan Masjid

JOMBANG, Riau Andalas.com –   Personil Koramil di Jajaran Kodim 0814 Jombang bersama warga membersihkan masjid di wilayah Koramil masing-masing, kegiatan pembersihan ini diharapkan dapat menjalin kedekatan dan hubungan yang baik antara Prajurit dengan Masyarakat agar lebih menyatu. Jumat 13 Januari 2017.
 
Kegiatan pembersihan  yang dilakukan oleh jajaran Koramil setiap hari Jumat ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antar sesama yaitu TNI dan Masyarakat, setelah kegiatan pembersihan selesai dilanjutkan Sholat Jumat berjamaah.
 
Dandim 0814 Jombang Letkol Arh M.Fatkurahman menyampaikan bahwa Sholat Jumat itu penting dan wajib bagi umat muslim laki-laki gunamempertanggung jawabkan kepada Tuhan YME, dan menyampaikan bahwa kegiatan pembersihan masjid ini dilaksanakan sebelum Sholat Jumat, ujar Dandim.
 
Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari warga, buktinya mereka antusias ikut beramai-ramai bersihkan masjid dengan pihak Koramil. “ Ini mencerminkan betapa manunggalnya TNI dengan Rakyat dalam melaksanakan kegiatan pembersihan. (Penrem 082/CPYJ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *