Rohul

Seminar Arminareka Perdana Kota Tengah “Cara Mudah Ke Baitullah

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Arminareka Perdana perwakilan Pekan Baru , Tokoh Muda Luhak Kepenuhan Juga Gubernur BEM Fekon UPP Alfa Syahputra dan Dewi Sartika dari Pasir Pengaraian memfasilitasi seminar “Cara Mudah ke Baitullah di Gedung Pertemuan Kota Tengah , Kepenuhan. 02 /01/ 2017 Sore.
Dalam acara ini, sebagai pembicara adalah Ibu RIKA OKTVIANA,S.Si.M,Pd. Beliau adalah perwakilan Arminareka Perdana merupkan guru SMK Pertanian Prov RIAU yang sudahmembina lebih dari 350 jamaah ,sudah umrah gratis,peraih PPJ : , 17,5 JUTA Rupiah, telah menginspirasi di tabloid Nasional dan PELUANG USAHA edisi .2016.
Dalam acara ini, Ibu RIKA OKTVIANA memaparkan tentang keutamaan ‘umroh dan haji, memotivasi para peserta untuk semakin menguatkan niat mereka ke Baitullah. Dan tentu juga perlunya kita mengambil langkah untuk mewujudkan niat tersebut.
Ibu RIKA OKTVIANA mengatakan bahwa hendaknya kendala dana, tidak jadikan suatu masalah yang dapat menghambat niat kaum muslimin ke Baitullah. Bukankah Allah Ta’ala Maha berkuasa dan berbuat apa yang dikehendaki-Nya.
Alhamdulillah … Arminareka Perdana sebagai travel perjalanan haji dan ‘umroh yang sudah berpengalaman sejak tahun 1990, telah dan terus berupaya menyerukan syi’ar ke Baitullah dan memberikan solusi nyata, mudah dan cepat untuk dapat ke Baitullah.
Dengan program syi’ar ke Baitullah, Arminareka Perdana dengan izin Allah ‘Azza wa Jalla , telah banyak memberangkatkan kaum muslimin ke Baitullah tanpa mengeluarkan kocek.Mudahan Semakin Banyak Jamaah Memenuhi Panggilan agar dapat melaksanakan umroh dan haji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *