Pemerintahan

Kasdim 0815 Mojokerto Beri Pengarahan Bagi Personel YangDiusulkan Naik Pangkat


MOJOKERTO, Riau Andalas. com  – Untukmemotivasi anggota Kodim 0815 Mojokerto yang diusulkan kenaikan pangkat, KepalaStaf Kodim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin S.Sos, sengaja mengumpulkan danmemberikan pengarahan terhadap personel yang diusulkan KP Periode 1-10-2017,pada Rabu (18/01) bertempat di Ruang Data Makodim 0815 Jl. Majapahit Nomor 1Kota Mojokerto.
Dalampengarahannya, Kasdim 0815 menegaskan bahwa kenaikan pangkat tidaklah mudah,ada beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus dipenuhi dan mekanisme yangharus ditempuh seperti syarat administrasi, kesehatan dan jasmani.  Aspek kepribadian juga menjadi salah satupertimbangan.

Bagianggota yang diusulkan kenaikan pangkat (KP) periode 1-10-2017 ini, yang sudahlolos syarat administrasi harus banyak berlatih dan membina fisik agar padasaatnya nanti melaksanakan test jasmani atau kesegaran (kesamaptaan A dan B)dan ketangkasan renang mulai tingkat Kodim, Korem dan Kodam bisa lulus dan berhasil. TegasKasdim.

Yangdapat mengukur kemampuan adalah pribadi masing-masing demikian pula dengankelemahannya, untuk itu selagi masih adawaktu manfaatkan waktu aerobik pada Selasa dan Kamis secara maksimal, bilakurang tambah dengan pembinaan fisik pada saat-saat tertentu namun harusrutin.  Tandas Kasdim.

Selesaipengarahan Kasdim, dilanjutkan penyampaian oleh Bati Pers Kodim 0815 PeldaMatorin terkait rencana pelaksanaan test jasmani yang harus dipersiapkan olehpersonel yang diusulkan KP Periode 1 Oktober 2017.  Hadir dalam kegiatan tersebut 44 personelterdiri dari Bintara dan Tamtama yang diusulkan KP dari Makodim 0815 danKoramil Jajaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *