Bisnis&EkonomiRiau

Rosnita Jadi Mliyader Bank Riau Kepri 2016

PEKANBARU, Riau Andalas.com  – Rosnita salah seorang nasabah Bank Riau-Kepri (BRK) cabang Bangkinang Provinsi Riau menjadi miliarder kedua belas bank tersebut. Ia terpilih sebagai pemenang grand prize Rp1 miliar program undian ‘Sinar Tebar Miliar’ Bank Riau-Kepri.

Acara pencabutan undian Sinar Tebar Miliar Bank Riau-Kepri periode September 2015 hingga Agustus 2016 dilaksanakan di  Ballroom Dang Merdu menara BRK Kamis (22/10).

Direktur Utama PT Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari mengatakan, sebagai badan usaha jasa keuangan nasional, PT Bank Riau Kepri melalui perannya di masyarakat, berupaya dan telah menciptakan miliarder setiap tahunnya. Yaitu, melalui sebuah program tabungan “Sinar Tebar Miliar”, dengan penarikan hadiah undian grand prize senilai Rp1 miliar.

“Alhamdulillah, PT Bank Riau Kepri kembali menciptakan seorang nasabahnya, untuk menjadi miliarder baru yang ke-12 di tahun 2016 ini,” kata Irvandi

Ia menuturkan program ininmerupakan apresiasi BRK jepada nasabah dengan total hadiah enam miliar setahun. Peraih hadiah grand prize Rp1 miliar adalah salah seorang nasabah BRK yang beruntung, dari sekitar 700 ribu nasabah  yang  telah bergabung dalam program tabungan “Sinar Tebar Miliar”.

“Proses pencabutan undian tidak ada rekayasa dan manipulasi. Undian ini akan kita adakan lagi enam bulan mendatang, jadi yang belum menang berpeluang menjadi pemenang nantinya,” ucap Irvandi.

Ia menjelaskan, program miliarder ini memberikan peluang menang lebih besar bagi para nasabah.Jadi kesempatan menang lebih besar. “Apalagi persyaratannya cukup mudah, setiap tabungan senilai Rp1 juta dapat satu kupon dan berlaku kelipatan. Untuk membuka tabungan “Sinar” pun, dengan saldo awalnya hanya minimal Rp50 ribu,” bebernya.

Ia juga mengatakan, sejak pertama kali progam Sinar Tebar Miliar dilaksanakan, pihaknya telah melahirkan sebanyak 11 orang milyarder.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia kami yang kebetulan kebanyakan dari mereka berasal dari Pekanbaru, Riau dan wilayah sekitarnya,” katanya

Penarikan undian milyarder baru ke-12 untuk periode September 2015 – Agustus 2016 Mencakup 19 cabang Bank Riau Kepri yang tersebar di Provinsi Riau dan Kepri dengan 140 jaringan kantornya. Diterangkannya lagi di luar Rp 1 miliar, total hadiah yang dibagikan senilai Rp440 juta.

Selain memperebutkan hadiah utama Rp 1 miliar, nasabah juga berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai mulai dari Rp2 juta hingga Rp100 juta. Kesempatan mendapatkan hadiah uang tunai ini cukup besar. (Adv/ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *