Bisnis&EkonomiRiau

Pasar Cik Puan, Pemprov Riau Sebut Permasalahan di Pemko

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  Hingga kini kelanjutan Pasar Cik Puan Pekanbaru belum juga ada titik terang. Untuk kendala pihak pemerintahan masih saja saling tuding baik dari Pemko Pekanbaru maupun Pemprov Riau yang saling lempar permasalah.

Jika sebelumnya Pemko menyampaikan permasalahan berada di Pemprov, saat ini giliran Pemprov Riau yang menyampaikan kendala pembangunan Pasar Cik Puan berada dilingkungan Pemko Pekanbaru. Sementara Peprov Riau ngikut kalau sudah ada penyelesaian dari Pemko.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman mengatakan pada prinsipnya Pemprov Riau tidak pernah mempermasalahkan soal pembangunan Pasar Cik Puan.

“Intinya kita Pemerintah Provinsi Riau sifatnya mengikuti saja,” kata Gubri

Sesuai informasi kata Andi Rachman sapaan akrab Gubri, Permasalahan berada di Pemko Pekanbaru, DPRD Pekanbaru dan pedagang di pasar yang belum ada kesepakatan. Sehingga pembangunan pasar belum bisa dilanjutkan.

Dijelaskanya, permasalahan tersebut sudah lama terjadi dan belum ada titik terang. Jika memang sudah sepakat pemprov Riau tidak ada permasalahan dan silahkan mengajukan. Karena jika kondisi terus begini maka pembangunan tidak akan pernah selesai. Maka itu kita permasalahanuya harus didukan terlenbih dahului. Agar pembangunan tidak ada permasalahan.

“Selama ini dari mereka yang belum putus, kalau kita ngikut saja,” kata Andi Rachman lagi. (Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *