PemerintahanRohil

Menjalankan Tugas Harus Ekstra Berhati Hati,Bupati Suyatno Sebut Rohil Tetap Kondusif.

img_20161205_205429
BAGAN SIAPIAPI,Riau Andalas. com – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan Rapat Koordinasi pejabat daerah dengan Forkopimda dan instansi vertikal. Rapat koordinasi tersebut, dipimpin Bupati Rokan HilirH.Suyatno,tentang tata kelola Pemerintahan dan sinergitas keamanan ditengah masyarakat untuk mewujudkan stabilitas Kantibmas di Kabupaten Rokan Hilir di gedung serbaguna Bagan SiapiApi senin(5/12/2016).

Turut hadir acara itu adalah, Wakil Bupati Rokan Hilir,Drs,
Jamiluddin,Plt Sekda Rohil Drs,H.Surya Arfan,Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo, Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis, SIK, MH,Kepala Kajari Rohil, Suprayoga, SH,MH.Hum,(SKPD), Para Asisten dan seluruh Camat Se Rokan Hilir hingga tokoh tokoh masyarakat serta PNS Dan Honorer.

Bupati Rokan Hilir H.Suyatno mengatakan, didalam tugas pemerintahan tidak boleh main main harus ekstra berhati hati,
namun sepanjang tugas kewenangan dengan proses yang benar atau undang undang yang benar itu harus di jalani,akan tetapi kalau diluar itu tentu punya resiko yang besar dan hal itu jangan dilakukan.”itu makanya Kita bekejar tetap kepada acuan acuan yang ada,”Katanya.

Ditambahkannya,untuk setakat ini wilayah Kabupaten Rokan Hilir masih kondisi aman lantaran kesiapan dan kebersamaan hingga kekompakan dalam menjalankan tugas tugas roda Pemerintahan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir,dan kesemuanya itu tidak terlepas dari pada koordinasi.

“Baik itu dari DPRD sendri dari unsur pengawas,Dandim 0321/Rohil, Kapolres Rokan Hilir, dan Kepala Kajari Rohil,termasuk masyarakat, makanya rapat koordinasi ini sangat penting untuk kita lakukan dan untuk kita tindak lanjuti,dan rapat ini adalah hasil dari beberapa seminggu yang lalu seluruh instansi hadir di Provinsi Riau guna menindak lanjuti isu yang berkembang dewasa ini dalam wilayah dalam kesatuan Republik Indonesia, tetapi Alhamdulillah dari apa yang disampaikan masing masing nara sumber, Rokan Hilir masih dalam keadaan kondusif tidak ada masalah,”Ujar Bupati Suyatno Ketika usai rapat Koordinasi (said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *